• Rabu, 20 Oktober 2021

Biasa Macet dan Semrawut, Pasar Lama Tiba-tiba Jadi Mulus Tanpa Hambatan, Presiden Jokowi Mau ke Serang

- Selasa, 21 September 2021 | 10:14 WIB
Suasana Pasar Lama tampak lancar Karena Presiden Jokowi akan datang dan melintasi daerah ini, maka lokasi ini dirapikan. (tohir)
Suasana Pasar Lama tampak lancar Karena Presiden Jokowi akan datang dan melintasi daerah ini, maka lokasi ini dirapikan. (tohir)

 

BANTENRAYA.COM - Suasana Pasar Lama di Kota Serang, Banten, yang biasanya semrawut dan macet hari ini tiba-tiba berubah.

Pasar Lama menjadi daerah yang rapi dan bebas hambatan.

Hal ini tak lain disebabkan karena Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi SMAN 4 Kota Serang yang berada di Jalan Raya Banten.

Baca Juga: Ada Pak Jokowi di Kota Serang dan Cilegon 21 September 2021, Hindari Jalan Berikut Ini Agar Tak Terjebak Macet

Untuk menuju lokasi sekolah itu, bagi yang dari arah Serang maupun Cilegon memang akan melewati Pasar Lama terlebih dahulu yang berlokasi di Jalan Raya Hadanuddin. Setelah itu langsung ke Jalan Raya Banten.

Biasanya di ujung Jalan Raya Hasanuddin terdapat banyak pedagang kelapa muda. Dagangan mereka biasa digelar di pinggir jalan bahkan seting kali di bahu jalan.

Namun pemandangan itu tidak dapat ditemui pada hari ini sejak pagi hari. Padalnya, Satpol PP Kota Serang memerintahkan para pedagang untuk merapikan jualan mereka.

Kelapa yang biasa digelar di jalan raya juga dilarang digelar melainkan harus dimasukkan ke kios atau paling luar diletakkan di trotoar.

Baca Juga: Besok, Presiden Jokowi Bakal Berkunjungi ke SMA Negeri 4 Kota Serang

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rp7 Miliar untuk Pembongkaran Masjid Agung Ats Tsauroh

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Rekomendasi KASN Turun, 21 Pejabat Harap-Harap Cemas

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:28 WIB

70 Motor Harley Davidson Digeber di Kota Serang

Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:50 WIB
X