• Selasa, 28 Juni 2022

Sisir Warung Remang Remang, Pemkab dan Polres Serang Temukan Ratusan Miras dan Kupu Kupu Malam

- Senin, 20 September 2021 | 21:00 WIB
Petugas Satpol PP dan Polres Serang mengamankan ratusan miras dari sebuah gudang di Serang Timur, Minggu 19 September 2021.  (Dokumentasi Pemkab Serang )
Petugas Satpol PP dan Polres Serang mengamankan ratusan miras dari sebuah gudang di Serang Timur, Minggu 19 September 2021. (Dokumentasi Pemkab Serang )

BANTENRAYA.COM - Satuan Polisi Pamong Praja dan Polres Serang memperkuat operasi penyakit masyarakat (pekat) di Jalan Raya Serang-Jakarta.

Dalam kegiatan bertajuk Operasi Bina Kusuma Maung II, ratusan botol miras disita dari sejumlah warung remang-remang (warem) mulai dari Kecamatan Ciruas hingga Kecamatan Cikande.

Kepala Satpol PP Kabupaten Serang Adjat Sudrajat, operasi dilakukan atas gabungan bersama Polres Serang, mulai dari Sabhara hingga Reskrim pada Sabtu 18 September 2021 malam.

Baca Juga: Berhak Bawa Pulang Rp20 Juta, Inilah Pemenang Sayembara Desain Tugu Pamulang dan Penampakannya

“Operasi Bina Maung II kami lakukan dengan menyisir warung remang-remang di Jalan Raya Serang-Jakarta, mulai Kecamatan Ciruas hingga Cikande,” kata Adjat melalui keterangan tertulis, Senin 20 September 2021.

Ia mengungkapkan, operasi gabungan dibagi ke dalam dua tim.

Yakni Tim 1 menyisir dari Kecamatan Ciruas hingga Ciujung, Kecamatan Kragilan. Serta Tim 2 menyisir dari Ciujung hingga Kecamatan Cikande.

Baca Juga: Ini Rincian Harga Seragam SMA Negeri di Banten yang Dinilai Kemahalan oleh Aktivis ICW Emerson Yuntho

“Kami menemukan dan menyita ratusaan minuman keras,” ujarnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X