• Senin, 18 Oktober 2021

Bebas dari Penjara, Golkar Minta Iman Ariyadi Tetap Berkarir di Politik, Tapi Jangan di Cilegon

- Senin, 20 September 2021 | 17:49 WIB
Konferensi pers keluarga Tb Iman Ariyadi di Kantor Yayasan Al Ishlah Kecamatan Jombang, Senin 20 September 2021.  (ainul gillang/bantenraya.com)
Konferensi pers keluarga Tb Iman Ariyadi di Kantor Yayasan Al Ishlah Kecamatan Jombang, Senin 20 September 2021. (ainul gillang/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Partai Golkar Kota Cilegon tidak memiliki agenda spesial menyambut bebasnya mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi pada 23 September 2021.

Iman Ariyadi sebelumnya tersandung kasus suap korupsi perizinan analisis mengenai dampak lingkungan (Amdal) Transmart pada 2017 lalu.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon sekaligus kakak kandung Tb Iman Ariyadi, Ratu Ati Marliati mengatakan, Iman akan keluar dari Lapas Serang pada 23 September 2021.

Baca Juga: Cepetan! PT Pertamina Buka Lowongan untuk D3, Boleh Pakai Surat Keterangan Lulus

"Saya pastikan, tidak ada agenda khusus penyambutan pak Iman. Mengingat saat ini masih pandemi covid-19. Saya minta doa saja kepada masyarakat Cilegon yang sudah rindu dengan Pak Iman," kata Ati dalam konferensi pers di Kantor Yayasan Al Ishlah Kecamatan Jombang, Senin 20 September 2021.

Kata Ati, Ia dengan beberapa adiknya juga akan menjemput langsung ke Lapas Serang. Sementara, ibundanya Sumarliyah Aat Syafaat tetap berada di rumahnya.

Baca Juga: Ini Kata Lurah Soal Rencana Penyambutan Bebasnya Tb Iman Ariyadi, Diizinkan Walikota Cilegon tapi....

"Nantinya sebelum pulang ke rumah pribadinya, akan ke Masjid Baitul Ishlah, kemudian ziarah ke Makam almarhum (Aat Syafaat -red), Pak Iman akan ke rumah ibundanya untuk bertemu ibundanya. Selanjutnya, baru pulang ke rumah Pak Iman," kata Mantan Wakil Walikota Cilegon ini.

Ketika ditanya karir Iman pasca bebas, Ati mendorong agar Iman bisa kembali terjun ke dunia politik. Namun, bukan untuk di Kota Cilegon.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Donor Darah, Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:15 WIB
X