• Jumat, 1 Juli 2022

Tidak Hadir Tanpa Alasan, Tujuh Peserta Tes Susulan PPPK Guru di Kota Serang Dinyatakan Gugur

- Minggu, 19 September 2021 | 10:31 WIB
Peserta mengikuti tes susulan PPPK formasi guru di SMKN 1 Serang, Sabtu 18 September 2021. Dari 9 orang, tujuh peserta tidak ikut tes. (Dokumentasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang. )
Peserta mengikuti tes susulan PPPK formasi guru di SMKN 1 Serang, Sabtu 18 September 2021. Dari 9 orang, tujuh peserta tidak ikut tes. (Dokumentasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang. )

BANTENRAYA.COM - Tujuh orang tidak ikut tes susulan PPPK formasi guru yang dilaksanakan di SMKN 1 Serang, Kota Serang, Sabtu 28 September 2021.

Belum diketahui pasti penyebab ketidakhadiran tujuh guru tersebut. Namun dipastikan ketujuh peserta tersebut dianggap gugur.

Kepala Seksi (Kasi) Ketenagaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang Dadan mengatakan, peserta tes susulan diikuti sembilan orang guru yang berasal dari Kota Serang.

Baca Juga: KRIMINAL SEPEKAN: Tiga Remaja Tewas Akibat Miras Oplosan Hingga Jual Beli Formulir Vaksinasi di Alun Alun Kota

"Dari sembilan peserta itu hanya dua orang yang ikut tes susulan. Pertama atas nama Kasbulloh dan Rohmah," ujar Dadan, kepada Bantenraya.com, Minggu 19 September 2021.

Ia mengaku belum mengetahui secara detail tujuh peserta itu tidak ikut tes susulan, namun menurutnya mereka dianggap telah mengundurkan diri.

"Kalau dia datang tidak datang pada hari ini, berdasarkan edaran Kemendagri itu dianggap mengundurkan diri. Dipastikan gugur," jelas dia.

Baca Juga: Selain Anyer, Ini Enam Lokasi Wisata Menawan yang ada di Kabupaten Serang, Salah Satunya Bukit Waruwangi

Dadan menyebutkan, berdasarkan data sembilan peserta itu yakni Ade Andriani SD Negeri Pamarican 2, Ike Setianingrum SMP Negeri 4, Kasbulloh SD Negeri kaloran Kidul, Ratu Rima Mayasari SD Negeri Sukabela, Rohmah SD Negeri Kaloran Kidul, Salsiyah SD Negeri Lemah Abang.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Tahun Tunggak Pajak, SPPT PBB-P2 Diblokir

Senin, 25 April 2022 | 22:21 WIB

Sepakbola Target Meraih Medali Emas Porprov VI

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:57 WIB
X