• Kamis, 26 Mei 2022

Penerapan PPKM Level 2 di Lebak, Dua Ruas Jalan Kini Dipadati Pedagang

- Minggu, 19 September 2021 | 10:22 WIB
 Para pedagang yang kembali bermunculan di Jalan Ksatria Rangkasbitung pada Sabtu 18 September 2021 malam setelah PPKM dilonggarkan.  (hudaya/Bantenraya.com)
Para pedagang yang kembali bermunculan di Jalan Ksatria Rangkasbitung pada Sabtu 18 September 2021 malam setelah PPKM dilonggarkan. (hudaya/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pasca pelonggaran dalam pemberlakuan penetapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level dua di Lebak, dua ruas jalan di Rangkasbitung dipadati para pedagang kaki lima (PKL).

Tidak hanya PKL, pelaku usaha odong-odong atau permainan anak-anak kembali bermunculan.

Pantauan Banten Raya pada Sabtu (18/9) malam, dua ruas jalan yang dipenuhi pedagang tersebut, yaitu di Jalan RT Hardiwinangun, serta Jalan Ksatria.

Baca Juga: KRIMINAL SEPEKAN: Tiga Remaja Tewas Akibat Miras Oplosan Hingga Jual Beli Formulir Vaksinasi di Alun Alun Kota

Akibat ramainya pedagang, kerumunan tidak bisa dihindarkan.

Hendra, salah seorang pedagang panganan dan minuman ringan di Jalan Kesatria mengatakan, setelah pemerintah memberikan kelonggaran di PPKM level dua, ia kembali berjualan di sisi jalan di Ksatria.

Begitu pula para pedagang lainnya, lanjut Hendra, banyak yang berjualan kembali di Jalan RT Hardiwinangun.

Baca Juga: Selain Anyer, Ini Enam Lokasi Wisata Menawan yang ada di Kabupaten Serang, Salah Satunya Bukit Waruwangi

"Setelah ada kelonggaran, maka kami bisa memiliki pendapatan lagi. Makanya kami berharap, semoga kasus covid-19 di Lebak tidak mengalami peningkatan lagi," harap Hendra, Minggu 19 September 2021.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan ke Pintu 2 Kawasan Baduy Segera Diperbaiki

Kamis, 3 Maret 2022 | 21:00 WIB

3 Rumah Warga Cilograng Tertimpa Longsoran Jalan

Kamis, 3 Maret 2022 | 18:49 WIB
X