• Rabu, 20 Oktober 2021

Pernah Setia 2 Periode dengan Tb Iman Ariyadi, Ini Pendapat Ketua PAN Cilegon Alawi Mahmud Jelang Kebebasan

- Sabtu, 18 September 2021 | 16:19 WIB
Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud berkomentar soal Tb Iman Ariyadi dalam acara Muscab, Sabtu 18 September 2021. (uri/bantenraya.com) (uri)
Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud berkomentar soal Tb Iman Ariyadi dalam acara Muscab, Sabtu 18 September 2021. (uri/bantenraya.com) (uri)

BANTENRAYA.COM - Sebagai partai pengusung setia Tb Iman Ariyadi pada dua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon yaitu 2010 dan 2016 , Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud menyambut baik kebebasan tersebut serta diharapkan menjadi pengalaman untuk Iman sendiri dan juga Kota Cilegon.

Menurut Alawi, apa yang terjadi semoga menjadi hikmah untuk semuanya, terkhusus untuk Tb Iman Ariyadi. Dirinya juga meminta kepada aparat penegak hukum baik kepolisian, kejaksaan dan Komisi Pemberantasan Korupsi senantiasa mengedepankan pencegahan dibanting tindakan.

 Baca Juga: Anyer Padat, Kendaraan dari Jakarta Putar Balik di JLS Cilegon

“Berkenanan dengan bebasnya pak iman saya menyambut baik, bahwasanya hal itu dapat dijadikan pengalaman, semoga dengan itu ada hikmah untuk Pak Iman khususnya dan Cilegon umumnya. Kami juga meminta kepada aparat penegak hukum senantiasa melakukan pencegahan dan turun ke daerah,” katanya kepada wartawan usai membuka acara Musyawarah Cabang (Muscab) PAC PAN se-Kota Cilegon, Sabtu 18 September 2021. 

Alawi menyatakan, selepas bebas, diharapkan Tb Iman Ariyadi bisa terus berkarya yang manfaatnya bisa dirasakan untuk masyarakat Kota Cilegon

“Kami sambut baik dan semoga beliau terus berkarya untuk masyarakat,” imbuhnya. 

Baca Juga: Ikut Aturan Pusat, 8 OPD Pemkot Cilegon Akan Berganti Nama

Alawi menyampaikan, sebagai pelaku politik dan tokoh politik, kehadiran Tb Iman Ariyadi akan semakin membuat politik di Kota Cilegon. Hal tersebut tentu muaranya untuk bisa membangun ide dan gagasan untuk Kota Cilegon

“Politik itu dinamis dan Iman pelaku politik dan tokoh politik di Banten juga di Cilegon pada khususnya, semoga bisa memberikan nilai positif kepada warga melalui ide dan gagasan untuk membangun Kota Cilegon,” pungkasnya.***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Donor Darah, Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:15 WIB
X