• Kamis, 21 Oktober 2021

Anyer Padat, Kendaraan dari Jakarta Putar Balik di JLS Cilegon

- Sabtu, 18 September 2021 | 16:03 WIB
Petugas Polres Cilegon memutuskan memutar balik kendaraan dari Jakarta dan sekitarnya karena kawasan wisata Anyer padat.  (Instagram @satlantasrescilegon)
Petugas Polres Cilegon memutuskan memutar balik kendaraan dari Jakarta dan sekitarnya karena kawasan wisata Anyer padat. (Instagram @satlantasrescilegon)

BANTENRAYA.COM - Polisi mencegat kendaraan dari luar daerah yang hendak ke Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Sabtu 18 September 2021. 

Penyegatan dilakukan untuk menghindari kerumunan dan penumpukan pengunjung di pantai Anyer yang kini sudah diberlakukan PPKM Level 2.

Selanjutnya kendaraan dari arah Jakarta atau luar Banten diminta untuk putar balik

Baca Juga: Aduh, Ratusan Kendaraan Plat Merah Terekam Melanggar Lalu Lintas

Seperti diketahui, sejumlah obyek wisata di Provinsi Banten, termasuk di Anyer sudah bisa beroperasi seiring dengan menurunnya kasus Covid-19. 

Sampai Sabtu 18 September 2021 sore pukul 15.37 WIB, Anyer masih dipadati pengunjung.

"Untuk kendaraan yang akan menuju Kawasan Wisata sementara ditutup di JLS Ciwandan," kata akun instagram Satlantas Polres Cilegon @satlantasrescilegon.

Baca Juga: 67 Ribu Pelanggar Terekam ETLE

"Satlantas Polres Cilegon masih memberlakukan putar balik Kendaraan di JLS Ciwandan menuju jalur wisata Anyer, dikarenakan jumlah pengunjung wisata Anyer telah melebihi 25 persen, PPKM Level 2 Kabupaten Serang," kata akun tersebut. 

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X