• Rabu, 20 Oktober 2021

Pulang Sehabis Numpang Wifi Gratis, Dua Mahasiswa Dibegal Tiga Pria Bergolok di Lebak

- Sabtu, 18 September 2021 | 10:45 WIB
Lokasi di kejadian saat dua mahasiswa dibegal tiga pria bergolok, Sabtu 18 September 2021 jelang dini hari. (Hudaya Meidana/Banten Raya)
Lokasi di kejadian saat dua mahasiswa dibegal tiga pria bergolok, Sabtu 18 September 2021 jelang dini hari. (Hudaya Meidana/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Yoga (20) dan Fatah (20) mahasiswa asal Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten Dibegal tiga pria bergolok di belakang Kantor Plaza Telkom, Sabtu 18 September 2021 sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibat dibegal tersebut, sepeda motor Yamaha Mio serta Laptop milik Fatah dan Yoga berhasil dibawa kabur ketiga pelaku.

Informasi yang diterima Bantenraya.com beberapa jam sebelum dibegal, tepatnya pada Jumat 17 September 2021 malam, kedua korban menuju bagian belakang Kantor Plaza Telkom yang memang terdapat wifi gratis yang disediakan pihak Telkom. 

Baca Juga: Muspika Anyer Amankan Belasan Wanita dan Lelaki Hidung Belang di Warem

"Tujuan Yoga dan Fatah ke Plaza Telkom untuk mengerjakan tugas dari kampusnya. Kebetulan di tempat tersebut ada wifi gratis yang disediakan pihak Plaza Telkom," ujar Eha, orang tua Yoga.

Setelah mengerjakan tugas dari kampusnya, tepatnya sekitar 00.30 WIB, Yoga dan Fatah memutuskan untuk pulang kerumah.

Namun, baru beberapa meter meninggalkan Plaza Telkom, tiba-tiba dua orang pria tidak dikenal mencegatnya sambil mengeluarkan menodongkan golok.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Pesan Berantai Pilkades Kabupaten Serang Digelar 23 Oktober 2021

"Modusnya anak saya dan Fatah dituduh telah memukuli teman kedua pelaku. Padahal itu hanya akal-akalan pelaku saja," katanya.

"Singkat cerita, seorang pria yang juga rekan kedua pelaku menghampiri, serta saat itu juga ketiganya merampas motor dan laptop Fatah, serta laptop Yoga," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X