• Rabu, 20 Oktober 2021

Villa Lembah Bukit Hijau di Mancak Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

- Jumat, 17 September 2021 | 21:27 WIB
Salah satu bangunan Villah Lembah Bukit Hijau di Desa Waringin, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang terbakar, Jumat 17 September 2021. (Rahmat Tanjung )
Salah satu bangunan Villah Lembah Bukit Hijau di Desa Waringin, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang terbakar, Jumat 17 September 2021. (Rahmat Tanjung )

 

BANTENRAYA.COM - Salah satu bangunan yang berada di Villa Lembah Bukit Hijau (LBH) di Desa Waringin, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang hangus terbakar pada Jumat 17 September 2021 malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Terbakaranya villa yang berada di perbatasan antara Kecamatan Anyer dengan Kecamatan Mancak itu belum diketahui penyebabnya, namun dipastikan tidak ada orang di dalam bangunan saat kebakarang terjadi.

Saat ini petugas pemadam kebakaran (Damkar) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang sedang melakukan penanganan di lokasi kebakaran.

Baca Juga: Kisah Napi Lapas Tangerang Didatangi Temannya yang Meninggal Akibat Kebakaran

Koordinator Pusat Pengendali Operasi (Pusdalop) BPBD Kabupaten Serang Jhoni Efendi Wangga mengatakan, pihaknya menerima laporan terbakarnya Villa LBH tersebut pada pukul 20.10 WIB dari petugas villa.

"Iya benar terjadi kebakaran salah satu bangunan Villa Lembah Bukit Hijau yang berada di atas bukit. Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB. Sekarang tim pemadam dari Pos Sektor Anyer sedang melakukan penanganan," ujarnya.

Pihaknya mengaku masih berkoordinasi dengan penkaga villa untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. "Belum dapat dipastikan penyebab kebakarannya, TRC (tim reaksi cepat) BPBD masih mencari informasi," katanya.

Baca Juga: Dinsos Banten Siap Berikan Layanan Psikososial Keluarga Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Terkini

X