• Senin, 18 Oktober 2021

Jalan-Jalan ke Cilamaya Karawang, Walikota Cilegon Helldy Agustian Kagum Lihat Pasarnya Rapi dan Bersih

- Jumat, 17 September 2021 | 14:45 WIB
Walikota CIlegon Helldy Agustian mengunjungi Pasar Cilamaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat,  (Dokumentasi Pemkot Cilegon)
Walikota CIlegon Helldy Agustian mengunjungi Pasar Cilamaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, (Dokumentasi Pemkot Cilegon)

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian bersama dengan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta dan Asisten Daerah (Asda) II Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cilegon Tb Dikrie Maulawardhana mengunjungi Pasar Baru Cilamaya di Kabupaten Karawang, Jumat 17 September 2021.

Dalam studi banding tersebut Walikota Cilegon Helldy Agustian berharap pasar yang rapi dan bersih bisa juga diterapkan di Kota Cilegon, seperti di Pasar Baru Kranggot. Merak, Pasar Blok F, dan Pasar Merak.

"Hari ini kami di Karawang di Pasar Baru Cilamaya, bersama dengan Pak Wakil, pak Asda dan di sini juga ada dari Asparindo (Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia). Di sini tadinya sangat kumuh dan sekarang pasarnya rapi, bagus, bersih dan tidak menggunakan APBD tapi dengan KPBU (Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha)," kata Walikota Cilegon Helldy Agustian melalui video yang dikirim kepada redaksi bantenraya.com.

Baca Juga: Segera Bebas, Ini Total Kekayaan Mantan Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi

Helldy Agustian berharap kunjungan tersebut bisa ditindaklanjuti lebih jauh, sehingga bisa diterapkan di pasar di Kota Cilegon.

"Ini semoga bisa diterapkan. Kami ingin pasar di Kota Cilegon juga bisa bersih, rapi dan bagus," imbuhnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Helldy Agustian juga menyempatkan untuk berbincang dengan para pedagang pasar dan menanyakan kondisi sebelum pasar dibangun.

Baca Juga: Jelang Lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sibuk Cari Seserahan, Pengennya Barang Ini..

Ternyata, becek, banyak sampah seperti halnya gambaran Pasar Baru Kranggot sekarang.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yuk Donor Darah, Ini Manfaatnya Bagi Kesehatan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:15 WIB
X