• Selasa, 7 Desember 2021

Stok Darah A, B dan O di PMI Cilegon Kosong, Yuk Donor Darah

- Jumat, 17 September 2021 | 13:10 WIB
Kegiatan donor darah di Kantor Dishub Kota Cilegon diikuti puluhan personil Dishub Kota Cilegon, Jumat 17 September 2021.  (Ainul Gillang/Banten Raya)
Kegiatan donor darah di Kantor Dishub Kota Cilegon diikuti puluhan personil Dishub Kota Cilegon, Jumat 17 September 2021.  (Ainul Gillang/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM- Stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) pada Jumat 17 September 2021 banyak yang kosong. Stok darah yang kosong yaitu golongan darah A, B dan O. Sedangkan golongan darah AB tersisa tiga kantong. 

 

Fungsional Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Cilegon Teti Yuliani mengatakan, pada Jumat 17 September 2021 pukul 07.00 WIB, stok darah di PMI Cilegon hanya tersisa tiga kantong yaitu golongan darah AB. 

 

"Sementara untuk golongan darah A, B dan O stoknya kosong," kata Teti ditemui saat Acara Donor Darah di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon, Jumat 17 September 2021. 

Baca Juga: Pemerintah Terus Optimalisasi Penyaluran KUR dalam Meningkatkan Kejahteraan dan Pemulihan Ekonomi

Dikatakan Teti, dengan minimnya stok darah di PMI Cilegon, warga Kota Cilegon, maupun instansi pemerintahan maupun swasta bisa melakukan aksi donor-darah">donor darah. 

 

"Kami menyediakan tempat donor-darah">donor darah di Simpang Landmark Cilegon setiap sore hari. Kami juga siap diundang ke berbagai lokasi yang akan melakukan bhakti sosial donor-darah">donor darah, dengan batas minimal 10 peserta yang ikut donor-darah">donor darah," katanya.

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Data 3 Desa di Pandeglang yang Terendam Banjir Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 23:03 WIB
X