• Rabu, 20 Oktober 2021

Tergeletak Bersimbah Darah, Pria Misterius Tewas di Rel Kereta Rangkasbitung, Begini Cirinya..

- Jumat, 17 September 2021 | 13:30 WIB
Sesosok mayat pria tidak dikenal ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir rel kereta api Rangkasbitung Lebak, Jumat 17 September 2021.  (Hudaya/bantenraya.com)
Sesosok mayat pria tidak dikenal ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir rel kereta api Rangkasbitung Lebak, Jumat 17 September 2021. (Hudaya/bantenraya.com)

BANTEN RAYA.COM - Sesosok mayat pria tidak dikenal ditemukan warga tergeletak di sisi rel di sekitar Komplek Pendidikan, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung.

Dilihat dari luka yang terdapat di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya, pria yang diperkirakan berusia 18 tahun, diduga tertabrak kereta rel listrik (KRL) jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang.

Yanto, salah seorang warga sekitar lokasi kejadian kepada Banten Raya mengatakan, malam itu, ada salah satu warga  yang akan ke warung, melintasi rel KRL di sekitar Komplek Pendidikan.

Baca Juga: Stadion Badak Mati Suri, Bupati Pandeglang Cari Investor

 Namun, baru beberapa langkah menelusuri rel, warga tersebut, melihat sosok seorang pria yang tergeletak sisi rel. 

Setelah dihampiri, ternyata sosok yang tergeletak tersebut, merupakan mayat pria yang mengalami banyak luka di tubuhnya.

"Tidak lama kemudian, warga yang menemukan mayat tersebut memberi tahu warga Komplek Pendidikan. Setelah kami melihat langsung, ternyata tidak ada satpun yang mengenalinya,"ujar Yanto, Jumat 17 September 2021.

Baca Juga: Pemkot Serang Dapat Transfer Cuan Rp21 Miliar dari Tangsel, Buat Apa Ya  

Ditambahkannya, agar identitasnya segera diketahui, maka warga langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X