• Jumat, 21 Januari 2022

Penerapan Aplikasi Barcode Peduli Lindungi Bikin Customer MOS Kota Serang Kecewa

- Jumat, 17 September 2021 | 10:27 WIB
Suasana salah satu sudut di Mall Of Serang (MOS), Kota Serang, Kamis 16 September 2021. MOS masih sepi masih pemerintah sudah memperbolehkan warganya ke supermarket.  (Harir/Banten Raya)
Suasana salah satu sudut di Mall Of Serang (MOS), Kota Serang, Kamis 16 September 2021. MOS masih sepi masih pemerintah sudah memperbolehkan warganya ke supermarket. (Harir/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Pemberlakuan aplikasi barcode peduli lindungi bagi setiap customer (pelanggan) yang berkunjung ke pusat perbelanjaan mal, termasuk di Mal of Serang (MOS) Kota Serang, dirasakan oleh pengunjung. Mereka beranggapan aturan tersebut makin mempersulit customer untuk belanja kebutuhan.

 

Keluhan ini dilontarkan oleh salah seorang customer yang datang bersama putranya ke MOS. Ia mengaku kecewa lantaran dirinya dilarang masuk ke mal. 

 

Penyebabnya hanya karena belum memiliki aplikasi barcode peduli lindungi dan putranya yang belum genap berusia 12 tahun. Walhasil ibu berkerudung beserta anaknya tidak diizinkan masuk MOS.

Baca Juga: Dampak Anak-anak Dilarang Masuk Mal, Toko Pakaian Anak Turun Omzet Hingga 70 Persen

"Saya kesini jauh-jauh cuman mau beli donat doang buat anak saya. Eh gak taunya gak boleh masuk. Alasannya karena belum punya aplikasi kode apa tadi peduli-peduli gitulah," katanya seraya merahasiakan identitas diri.

 

Ia mengaku sempat mendownload aplikasi barcode peduli lindungi yang difasilitasi oleh salah seorang security MOS. Hanya saja lantaran sinyal jaringannya kurang bagus, pengunduhan aplikasi tersebut pun gagal terus. 

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemprov Banten Serahkan LKPD TA 2021 Lebih Awal

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB

Pemkot Serang Bangun UDD PMI Kota Serang Tahun Depan

Kamis, 20 Januari 2022 | 21:06 WIB
X