• Kamis, 21 Oktober 2021

Polisi Buru Tersangka Lain Peracik Miras Oplosan di Pandeglang, Pelaku Pesta Miras di Alun-alun Menes

- Kamis, 16 September 2021 | 13:10 WIB
Satreskrim Polres Pandeglang terus mendalami kasus miras oplosan di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten yang menewaskan tiga orang warga. (Yanadi/Banten Raya)
Satreskrim Polres Pandeglang terus mendalami kasus miras oplosan di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten yang menewaskan tiga orang warga. (Yanadi/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Satreskrim Polres Pandeglang terus mendalami kasus miras oplosan di Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten yang menewaskan tiga orang warga.

Polisi masih memburu para tersangka lain dalam kasus yang melibatkan dua tersangka peracik miras oplosan yang kini sudah ditangkap berinisial DK (25) dan AS (23).

Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Maulidi membenarkan, tidak hanya dua tersangka yang terlibat dalam kasus miras oplosan.

Baca Juga: Gelombang 21 Kartu Prakerja Telah Dibuka, Ini Tips, Syarat dan Ketentuan agar Diterima 

"Tidak hanya dua tersangka. Kemungkinan akan ada tersangka lain. Sekarang kasusnya sedang kita dalami," tegas Fajar, kepada Bantenraya.com, Kamis 16 September 2021.

Menurutnya, saat ini jajarannya tengah melakukan pemeriksaan mendalam terhadap para saksi, serta melakukan penyusunan administrasi penyidikan.

Pihaknya menargetkan dalam waktu dekat akan ada tersangka lain. Sebab, perbuatan pelaku telah merenggut nyawa korban atau temannya sendiri.

"Masih kami kembangkan," ujarnya.

Baca Juga: Kesal dengan Kesongongan Lord Adi, Atta Halilintar Pengen Tampar Wajahnya

Sementara itu, tersangka DK dan AS mengaku, miras oplosan dibeli dari online 5 liter Rp 100 ribu. Setelah miras tiba, kata dia, langsung diracik dan dicampur dengan alkohol 70 persen, air Coca Cola, bubuk nutrisari rasa jeruk nipis, bubuk Extrajos, dan air tawar mentah.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Libur Maulid Nabi Muhammad, Hunian Hotel Meningkat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:47 WIB
X