• Sabtu, 18 September 2021

Bangkit Bersama di Tengah Pandemi, KKN UNMA Banten Bagikan Paket Sembako

- Rabu, 15 September 2021 | 22:45 WIB
KKN UNMA Banten menggelar bazar paket sembako dan pakaian untuk masyarakat Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu, 15 September 2021.  (Yanadi/Banten Raya)
KKN UNMA Banten menggelar bazar paket sembako dan pakaian untuk masyarakat Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu, 15 September 2021. (Yanadi/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Kelompok kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Mathlaul Anwar atau UNMA) Banten bekerja sama dengan Laznas Rumah Yatim dan Lansia menyalurkan bantuan paket sembako dengan cara bazar gratis.

Kegiatan pembagian paket sembako digelar di kantor Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Rabu, 15 September 2021.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ingin Berlibur ke Kabupaten Serang, Ini Lima Curug Yang Wajib Dikunjungi

Ketua Kelompok 6 KKN UNMA Banten Yuli mengatakan, sejak awal KKN memang sudah berniat membuat program yang bisa membantu masyarakat saat pandemi.

"Ini program kerja kelompok dan kedepannya akan terus membuat inovasi dan program yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Salah seorang relawan dari Laznas Rumah Yatim Diki Kurniawan menyampaikan, kegiatan yang dilakukan KKN UNMA sangat berpengaruh untuk membantu masyarakat.

Baca Juga: PT Indonesia Power PLTGU Cilegon Launching Satgas Kampung Iklim

"Saya berharap bantuan itu bisa membantu memperbaiki perekonomian dan meringankan beban warga," ujarnya.

Dijelaskannya, penerima bantuan paket sembako untuk warga yang perekonomiannya menurun drastis akibat dampak Covid-19. Terutama lansia.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stadion Badak Mati Suri, Bupati Pandeglang Cari Investor

Jumat, 17 September 2021 | 12:49 WIB

Pandeglang Digoyang Gempa Magnitudo 4,2

Selasa, 14 September 2021 | 19:20 WIB
X