• Sabtu, 25 September 2021

Pesan Bupati Pandeglang Bagi Peserta yang Tak Lolos Tes CPNS: Jangan Baper

- Rabu, 15 September 2021 | 18:30 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita (kiri) menyapa peserta tes SKD CPNS di SMPN 1 Karangtanjung, Rabu, 15 September 2021. (Yanadi/Banten Raya)
Bupati Pandeglang Irna Narulita (kiri) menyapa peserta tes SKD CPNS di SMPN 1 Karangtanjung, Rabu, 15 September 2021. (Yanadi/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Bupati Pandeglang Irna Narulita meninjau pelaksanaan tes SKD CPNS dan PPPPK di gedung SMPN 1 Karangtanjung, Rabu, 15 September 2021. Dalam kunjungannya, Irna mengharapkan semua pejuang CPNS lolos seleksi.

"Ibu (menyebut dirinya) yang ikut tes seleksi CPNS 70 persen merupakan putra daerah dan bisa lolos," harap Irna Narulita.

Irna Narulita yang juga mantan anggota DPR RI itu mengatakan, untuk lolos menjadi CPNS hal itu tergantung dari kesungguhan para peserta.

Baca Juga: Hidrolik Malfungsi, Truk Bermuatan Pasir di Majasari Pandeglang Terguling

"Kami memberikan motivasi. Seleksi CPNS ini pertarungan sehat dari wilayah manapun bisa ikut serta. Saya harap usahanya maksimal agar hasilnya memuaskan," pesannya.

Diyakini Irna, dengan menggunakan sistem CAT akan menghasilkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pandeglang yang profesional, handal, dan berahlakul karimah.

"Anak ibu yang mendaftar di sini harus semangat dan berjuang. Karena kemampuan anda yang menunjukan layak dan pantas menjadi pemenang," ucapnya.

Baca Juga: Kecaman hingga Seruan Boikot Tak Mempan, Saipul Jamil Tetap Banjir Job, Ada dari Kementerian Lagi

Irna memberikan motivasi bagi para peserta tes CPNS yang tidak lulus atau nilainya di bawah passing grade agar tidak berkecil hati. Namun untuk terus berjuang di tahun yang akan datang.

"Jangan baper. Ini kompetisi adil dan merata. Bisa coba lagi di tahun mendatang," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iti Octavia Siap Maju Lagi di Musda DPD Demokrat Banten

Jumat, 24 September 2021 | 14:17 WIB
X