• Sabtu, 25 September 2021

Hidrolik Malfungsi, Truk Bermuatan Pasir di Majasari Pandeglang Terguling

- Rabu, 15 September 2021 | 18:10 WIB
Petugas Satlantas Polres Pandeglang membantu mengevakuasi truk pasir yang terguling di Jalan Raya Majasari-Cikeper, Kecamatan Majasari, Rabu 15 September 2021. (Yanadi/Banten Raya)
Petugas Satlantas Polres Pandeglang membantu mengevakuasi truk pasir yang terguling di Jalan Raya Majasari-Cikeper, Kecamatan Majasari, Rabu 15 September 2021. (Yanadi/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Truk bermuatan pasir terguling di Jalan Raya Majasari-Cikeper, Kecamatan Majasari, Rabu, 15 September 2021. Peristiwa ini terjadi akibat pasir yang diangkut terlalu berlebihan hingga menyebabkan truk terbalik.

Kanit Lakalantas Polres Pandeglang IPDA Erwin Heryadi membenarkan, peristiwa truk terguling. Kata Erwin, pristiwa itu terjadi saat pengemudi truk menurunkan muatan pasir. Tiba-tiba hidrolik kendaraan tersebut tidak berfungsi secara maksimal.

"Betul ada truk terguling karena hidroliknya tidak berfungsi. Kemudian menimpa satu unit motor dan sebuah bangunan ruko," kata Erwin.

Baca Juga: Kabar Duka, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi Meninggal Dunia

Menurut dia, truk tersebut saat ini sudah mendapat penanganan. Pihaknya telah memerintahkan personel untuk membantu mengurai kemacetan dan mengevakuasi kendaraan.

"Personel sudah di lokasi untuk mengatur lalu lintas, dan membantu mengevakuasi truk," terangnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, lanjut Erwin, namun mengakibatkan kerugian materiel Rp5 juta.

Baca Juga: Polda Banten Bongkar Jual Beli Online Fiktif, Empat Pelaku Asal Pasar Kemis Tangerang Diamankan

"Saat ini peristiwa itu sudah dinyatakan selesai karena kedua belah pihak mengambil jalur mediasi," katanya. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iti Octavia Siap Maju Lagi di Musda DPD Demokrat Banten

Jumat, 24 September 2021 | 14:17 WIB
X