• Sabtu, 25 September 2021

Bupati Pandeglang Siapkan Sanksi Tegas untuk Oknum Camat yang Diduga Mabuk

- Selasa, 14 September 2021 | 18:21 WIB
Bupati Irna Narulita memberikan keterangan pers terkait kekecewaannya terhadap Camat Cigeulis, Selasa, 14 September 2021. (Yanadai/Banten Raya)
Bupati Irna Narulita memberikan keterangan pers terkait kekecewaannya terhadap Camat Cigeulis, Selasa, 14 September 2021. (Yanadai/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku geram dan kecewa dengan munculnya pemberitaan terkait oknum Camat Cigeulis yang digerebek warga dalam keadaan diduga mabuk.

Hal ini dikatakan Bupati Pandeglang pada kunjungan kerja di Kecamatan Sukaresmi, Senin 13 September 2021. Orang nomor satu di Pandeglang ini mengaku terpukul.

"Jika benar apa yang dilakukan oleh saudara Subro Mulisi saya sangat kecewa. Sebagai seorang ASN harusnya memberikan teladan bagi warga. Bukan malah ikut dan ambil bagian dalam perbuatan yang dilarang peraturan dan oleh agama," tegas Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Baca Juga: Selain Jago Bela Diri, Iko Uwais Juga Mahir Gunakan Samurai Jepang

Mantan anggota DPR RI itu menyebutkan, kasus Camat Cigeulis sedang dilakukan pendalaman. Jika terbukti, pihaknya tidak segan-segan akan memberikan sanksi tegas untuk camat.

"Jika hasil pemeriksaan dari Inspektorat dan Badan Kepegawaian dan Diklat memang betul adanya. Tentunya saudara Subro harus diberikan sanksi sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku," tegasnya.

Irna mengingatkan, aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Pandeglang untuk menjauhi miras.

Baca Juga: Video Camat Cigeulis Diduga Tenggak Miras Viral di Media Sosial

"Saya imbau kepada seluruh aparatur di Pandeglang, jadilah teladan bagi masyarakat. Kita sebagai aparatur tentunya harus mencerminkan perilaku yang baik sesuai norma-norma kesusilaan dan norma agama," pesannya. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iti Octavia Siap Maju Lagi di Musda DPD Demokrat Banten

Jumat, 24 September 2021 | 14:17 WIB
X