• Sabtu, 18 September 2021

Korban Banjir Sungai Cilancar Terima Bantuan, Diserahkan Kapolres Pandeglang

- Selasa, 14 September 2021 | 13:13 WIB
 Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat Kampung Rocek yang terdampak aliran Sungai Cilancar, Selasa 14 September 2021 (yanadi)
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat Kampung Rocek yang terdampak aliran Sungai Cilancar, Selasa 14 September 2021 (yanadi)

BANTENRAYA.COM - Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan Pemkab Pandeglang memberikan bantuan paket sembako dan peralatan logistik untuk masyarakat terdampak banjir aliran Sungai Cilancar, Selasa 14 September 2021 tepatnya untuk masyarakat Kampung Rocek, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk.

"Ini bentuk empati Polres terhadap korban musibah banjir. Bantuan yang diberikan berupa sembako, masing-masing titik kita salurkan bantuan paket sembako," kata Kapolres, di sela-sela meninjau rumah warga yang dampak banjir.

Baca Juga: Rumah Warga Rocek Pandeglang Hancur Diterjang Aliran Sungai Cilancar

Pihaknya berharap, langkah berbagi tersebut setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat. "Semoga bisa membantu masyarakat dan meringankan beban korban pada saat ini terdampak bencana alam," harapnya.

Camat Cimanuk Agus Riyanto mengatakan, pemerintah daerah juga telah menyalurkan bantuan sembako dan peralatan logistik untuk warga Kampung Rocek. Bantuan diberikan untuk meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir.

Baca Juga: Demo PMII di DPRD Pandeglang Ricuh, Ketua Dewan Pastikan Temuan BPK Sudah Diselesaikan

"Bantuan atas perintah ibu Bupati (Irna Narulita) melalui Dinas Sosial dan BPBD sudah kita salurkan kepada masyarakat yang sedang kena bencana banjir. Dengan bantuan semoga dapat meringankan beban masyarakat," katanya. ***

 

 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stadion Badak Mati Suri, Bupati Pandeglang Cari Investor

Jumat, 17 September 2021 | 12:49 WIB

Pandeglang Digoyang Gempa Magnitudo 4,2

Selasa, 14 September 2021 | 19:20 WIB
X