• Sabtu, 25 September 2021

Anies Baswedan Terperosok ke Got, Walikota Cilegon Helldy Agustian Terbanting dari Tebing

- Selasa, 14 September 2021 | 13:04 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian mencoba tebing yang ada di panjat dinding di Alun Alun Cilegon.  (uri mashuri/banten raya)
Walikota Cilegon Helldy Agustian mencoba tebing yang ada di panjat dinding di Alun Alun Cilegon. (uri mashuri/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Jika Gubernur Jakarta Anies Baswedan sempat terperosok di got pada saat belusukan Sabtu 11 Sepetember 2021 lalu. Kini giliran Walikota Cilegon Helldy Agustian terpelanting dari tebing dengan ketinggian 1,5 meter di Alun-alun Cilegon.

Peritiwa itu terjadi saat Helldy menjajal olahraga panjat tebing yang ada di Alun-alun Cilegon. Dirinya menjajal layaknya para atlet yang tengah berlatih disana. Naas karena kondisi berat badan yang tidak idela alias terlalu gemuk.

Baca Juga: Anyer Padat, Polisi Berlakukan Satu Arah dan Putar Kendaraan dari Jakarta di Jalan Lingkar Selatan Cilegon

 "Aduk ini selankangan masih sakit, lumayan juga yah," singkatnya, Selasa 14 Sepetember 2021.

Kondisi jatuhnya Helldy tersebut juga sontak membuat para pejabat sebagian menertawakan dan sebagian lagi mengkhawatirkan kondisi Helldy. Untuknya,  karena alas lantai sudah dilapisi matras Helldy tidak mengalami cedera serius saat terbanting.

 "Kok tetap licin yah, padahal sudah pakai bahan tepung untuk tangan tadi," paparnya.

Baca Juga: Dua Mayat Laki-Laki Misterius Mengapung di Perairan Gerem, Kota Cilegon, Begini Ciri-Cirinya

Tidak kapok usai jatuh. Helldy tetap menjajal sekali lagi panjat tebing tersebut. Namun, karena kondisi fisik dan berat badan tidak ideal dirinya tidak bisa mencapai tebing dan hanya memanjat beberapa meter saja.

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X