• Sabtu, 18 September 2021

Soal Aliran Transfer Dinas Kesehatan Cilegon di Rekening Cilegon United FC, Begini Kata Yudi

- Selasa, 14 September 2021 | 10:12 WIB
Mantan Manager  Cilegon United FC Yudi Apriyanto membuka alasan adanya aliran dana dari Dinkes Cilegon dalam rekening BJB milik CU FC. (Uri Mashuri/Banten Raya)
Mantan Manager Cilegon United FC Yudi Apriyanto membuka alasan adanya aliran dana dari Dinkes Cilegon dalam rekening BJB milik CU FC. (Uri Mashuri/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Mantan Manajer Cilegon United FC Yudi Apriyanto membuka alasan adanya aliran dana dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon dalam rekening BJB milik Cilegon United FC.

Menurutnya, dana Cilegon United FC tersebut merupakan donasi yang diberikan dinas kesehatan karena pihaknya mengajukan proposal.

Dana dari dinas kesehatan tersebut hanya sekedar donasi untuk Cilegon United FC karena nilainya kecil. Dana tersebut bisa saja dana pribadi yang diatasnamakan dinas kesehatan untuk Cilegon United FC

"Kami kasih proposal, perkara memberikan atau tidak itu urusan mereka, itu hanya bantuan donasi bukan hibah. Kita juga tidak maksa karena sifatnya hanya minta bantuan. Itu mungkin dana pribadi yang diatasnamakan dinas," kata Mantan Manajer Cilegon United FC Yudi Apriyanto kepada wartawan, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Liverpool vs AC Milan Bisa Ditonton Live di SCTV

Yudi menambahkan, jika bentuk sponsor nilainya pasti besar dikisaran miliaran dan semuanya pasti akan dibuatkan kontrak. 

 "Kalau untuk sponsorship itu ada kontrak dan itu biasanya satu miliar, semua sponsor itu kami buatkan kontraknya, dan itu (dana dinkes) masuk kerkening BJB bukan rekening CPM (PT Cilegon Putra Mandiri)," paparnya. 

 Saat masih mengarungi liga dua, imbuh Yudi, semua pihak perusahaan, BUMD, BUMN dimasukan proposal oleh CU FC. Namun, tidak pernah ada paksaan memberikan atau tidak. 

Baca Juga: Sudah Divaksin 2 Kali, Skuat Serang Jaya Siap Tempur

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kesbangpol Ajukan Kenaikan Bankeu Partai 100 Persen

Sabtu, 18 September 2021 | 13:14 WIB
X