• Sabtu, 25 September 2021

MTQ Banten XVIII, Kota Serang Ingin Pulang Bawa Piala

- Selasa, 14 September 2021 | 06:39 WIB
Walikota Serang Syafrudin menyampaikan sambutan pada acara pembinaan calon peserta MTQ Kota Serang  di Hotel Wisata Baru, Kota Serang, Senin, 13 September 2021. Kota Serang menargetkan menjadi juara pada MTQ Banten XVIII. (Harir Baldan/Banten Raya)
Walikota Serang Syafrudin menyampaikan sambutan pada acara pembinaan calon peserta MTQ Kota Serang di Hotel Wisata Baru, Kota Serang, Senin, 13 September 2021. Kota Serang menargetkan menjadi juara pada MTQ Banten XVIII. (Harir Baldan/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Kota Serang menargetkan untuk menjadi juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran atau MTQ Banten XVIII yang akan dilaksanakan di KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, November mendatang.

Target juara MTQ Banten ini diusung karena di Kota Serang terdapat banyak potensi yang menjadi juara qari nasional dan internasional.

Untuk menyabet prestasi di MTQ Banten, Kota Serang saat ini tengah melakukan pembinaan calon peserta MTQ Kota Serang yang dihelat di Hotel Wisata Baru, Kota Serang, Senin-Selasa, 13-14 September 2021.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Banten Selasa 14 September 2021: Kota Cilegon, Serang, Tangerang, Pandeglang, dan Lebak

Acara pembinaan tersebut dibuka oleh Walikota Serang Syafrudin, disaksikan oleh Asda II Kota Serang Yudi Suryadi, Kabag Kesra Setda Kota Serang Koswara, dan Ketua Harian LPTQ Kota Serang Shobari.

Seperti diketahui pada perhelatan MTQ Banten XVII, Kota Serang bertengger diperingkat lima besar.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, melalui pembinaan ini diharapkan Kota Serang bisa mempersembahkan prestasi yang lebih baik di ajang MTQ Banten tahun ini.

Baca Juga: Pemkot Serang Bakal Suntik Modal ke Perumdam Tirta Madani Rp100 Miliar

"Kami berharap pembinaan ini bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik, para peserta bisa dibekali dengan hal-hal yang lebih baik, sehingga untuk maju ke tingkat provinsi nanti mudah-mudahan dari peringkat kelima tahun kemarin," ujarnya.

"Mudah-mudahan menjadi juara umum, atau paling tidak menjadi tiga besarlah. Jangan sampai kita meraih prestasi yang kurang bagus," ujar Syafrudin, kepada Bantenraya.com, usai membuka acara.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peserta Kejurnas IBA MMA Banten Ditarget 480 Petarung

Jumat, 24 September 2021 | 20:30 WIB

Tidak Ada Ideologi yang Bisa Menghancurkan Pancasila

Kamis, 23 September 2021 | 16:26 WIB

Tunggu Presiden Jokowi 1 Jam Lebih, Siswa SD: Kelamaan

Selasa, 21 September 2021 | 10:50 WIB
X