• Sabtu, 25 September 2021

Wisma BPPS Tempat Isolasi Pasien Covid di Lebak Kosong, Satu Keluarga Positif Sudah Sembuh

- Senin, 13 September 2021 | 16:12 WIB
Meski tidak ada satupun pasien covid-19 yang diisolasi, namun sejumlah tenaga kesehatan tetap stand by di Wisma BPPS, Senin 13  September 2021 (hudaya)
Meski tidak ada satupun pasien covid-19 yang diisolasi, namun sejumlah tenaga kesehatan tetap stand by di Wisma BPPS, Senin 13 September 2021 (hudaya)

BANTENRAYA.COM - Satu keluarga yang menjalani isolasi selama 14 hari di wisma Balai Pemulihan dan Pengembangan Sosial (BPPS) Lebak, kini dinyatakan sembuh. Akibatnya wisma kembali kosong dari pasien Covid-19. 

Menurut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak, Triatno Supiono, satu keluarga berjumlah lima orang asal Kecamatan Kalanganyar yang sebelumnya terkonfirmasi covid-19, telah sembuh setelah menjalani isolasi di wisma BPPS. "Satu keluarga yang telah sembuh tersebut telah meninggalkan wisma BPPS sejak Sabtu pekan lalu,"ujar Supiono, Senin (13/9).

Baca Juga: Pemkab Lebak Berikan Kelonggaran, Para Pelaku UKM Gembira

Ketika ditanya, apakah masih ada yang diisolasi di wisma BPPS, menurut Supiono, pasca satu keluarga asal Kalanganyar diperbolehkan pulang, maka kini tidak ada satupun pasien covid-19 yang diisiolasi di wisma tersebut.

"Setelah lima pasien dari sati keluarga pulang, maka wisma BPSS, kini kosong,"kata Supiono. ***

 

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Lebak Terima Penghargaan Lencana ABTN

Kamis, 23 September 2021 | 14:03 WIB

Alun-alun Rangkasbitung Masih Ditutup untuk Umum

Minggu, 19 September 2021 | 17:40 WIB
X