• Sabtu, 18 September 2021

Kepala BIN Banten Gedor Pintu Warga di Bantaran Rel di Cilegon, Ada Apa Ya?

- Senin, 13 September 2021 | 13:55 WIB
Kepala BIN Daerah Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasador (kiri) menggedor pintu warga ajak vaksinasi, Senin, 13 September 2021. (Uri Mashuri/Banten Raya)
Kepala BIN Daerah Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasador (kiri) menggedor pintu warga ajak vaksinasi, Senin, 13 September 2021. (Uri Mashuri/Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Kepala Badan Intelijen Negara BIN Daerah Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa menggedor satu persatu pintu rumah warga di bantaran rel kereta api, Lingkungan Sawah, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

Hal itu dilakukan dalam rangka mengajak warga untuk vaksinasi door to door yang digelar BIN Daerah Banten bersama Dinas Kesehatan atau Dinkes Kota Cilegon, kepolisian dan TNI, Senin 13 September 2021.

Kepala BIN Daerah Banten Cahyono menjelaskan, untuk di Kota Cilegon vaksinasi digelar di Sekolah Menengah Atas Negeri atau SMAN 1 Cilegon sebanyak 700 siswa.

Baca Juga: Oplos Miras dengan Nutrisari, Extrajoss, dan Coca Cola, Seorang Pemuda di Pandeglang Sakaratul Maut

Sekolah Menengah Pertama Negeri atau SMPN 2 Cilegon sebanyak 800 siswa dan warga bantaran rel sebanyak 150 orang.

"Hari ini kami menggelar rangkaian vaksinasi ada di SMAN, SMPN dan warga langsung di Sukmajaya. Ini dalam rangka percepatan vaksinasi," katanya.

Cahyono meneyebutkan, total ada sebanyak 5.500 vaksinasi yang diberikan warga. Hal itu juga untuk bisa mencapai target vaksinasi nasional pada akhir 2021.

Baca Juga: Hari Pertama PTM Terbatas SD di Kota Serang, Orang Tua Penjemput Murid Timbulkan Kerumunan

"Di Banten masih minim 30 sampai 35 persen dari jumlah target (13 juta - red). Kami lakukan 5.500 vaksin di Kota Cilegon, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon," paparnya. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kesbangpol Ajukan Kenaikan Bankeu Partai 100 Persen

Sabtu, 18 September 2021 | 13:14 WIB
X