• Sabtu, 18 September 2021

Alfamart Keboncau Pandeglang Dibobol Maling, Perampok Sempat Minum Teh Pucuk

- Senin, 13 September 2021 | 12:29 WIB
Tim Inavis Polres Pandeglang melakukan olah TKP di Alfamart Kampung Keboncau, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang yang dibobol maling, Senin 13 September 2021. (yanadi)
Tim Inavis Polres Pandeglang melakukan olah TKP di Alfamart Kampung Keboncau, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang yang dibobol maling, Senin 13 September 2021. (yanadi)

BANTENRAYA.COM – Sebuah Waralaba bernama Alfamart di Kampung Keboncau, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang dibobol maling, Senin 13 September 2021. Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang tersebut, sempat minum teh pucuk sebelum menggasak isi toko.

Berdasarkan pantauan dari CCTV, para pelaku menggunakan topeng dan badannya di tutup kardus. Mendapat laporan dari petugas toko, tim Inavis Satreskrim Polres Pandeglang mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari rekaman CCTV, pelaku masuk minimarket sekitar jam 1 malam. Pelaku yang diperkirakan lebih dari 1 orang itu, mengenakan topeng tengkorak, dan pakai kupluk di kepala. Dan yang terlihat di cctv hanya 1 orang," kata Brigadir Bayu Anggota Inavis Satreskrim Polres Pandeglang.

Baca Juga: Personel Polres Pandeglang Jalani Uji Kesamaptaan Jasmani

Bayu menjelaskan, pelaku hanya menggasak rokok dari berbagai jenis yang terpajang di etalase toko, dan beberapa barang lain.

"Sebagian besar rokok saja yang pelaku bawa. Namun ada juga beberapa barang lain. Kalau masalah kerugian belum bisa ditaksir karena masih dalam penyelidikan kami," terangnya.

Kepala Toko Alfamart Imay Purnama mengatakan, tokonya dibobol maling pada saat pihaknya akan membuka usahanya. "Pagi-pagi kan mau buka, lihat plafon toko jebol, berantakan. Pas dicek ternyata ada yang masuk ke toko," katanya. ***

 

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stadion Badak Mati Suri, Bupati Pandeglang Cari Investor

Jumat, 17 September 2021 | 12:49 WIB

Pandeglang Digoyang Gempa Magnitudo 4,2

Selasa, 14 September 2021 | 19:20 WIB
X