• Senin, 17 Januari 2022

Diskon Kaget 70 Persen, Ramayana Cilegon 'Ngelapak' di Trotoar

- Minggu, 12 September 2021 | 16:41 WIB
Suasana di Jalan Ki Wasyid Cilegon, Minggu, 12 September 2021. Barang dagangan Ramayana Cilegon Plaza digelar di trotoar.  (Istimewa)
Suasana di Jalan Ki Wasyid Cilegon, Minggu, 12 September 2021. Barang dagangan Ramayana Cilegon Plaza digelar di trotoar.  (Istimewa)

BANTENRAYA.COM - Ada pemandangan yang berbeda di trotoar Jalan Ki Wasyid, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon atau pintu timur Ramayana Cilegon Plaza (Ciplaz), Minggu 12 September 2021.

Barang dagangan yang biasanya ada di dalam gerai Ramayana, pagi tadi ditempatkan di luar gedung Ramayana Cilegon Plaza.

Berbagai merk pakaian tersebut dipamerkan di trotoar dari pukul 07.00-09.00 WIB. Namun setelah siang hari, barang-barang dari Ramayana kembali dimasukkan ke dalam Ramayana Cilegon Plaza. 

Baca Juga: Wisata Pemandian Cikoromoy Ramai, Polisi Gelar Sidak Prokes

Barang bermerk yang dijual di trotoar meliputi, fashion dan sembako yang diberikan diskon kaget setiap akhir pekannya.

"Diskon kaget dari kami setiap akhir pekan yang diskon tertinggi 70 persen dan paling kecil 20 persen untuk fashion dan sembako," kata Divisi Operasional Ramayana Ciplaz, Baban Sonjaya, Minggu 12 September 2021. 

Baban menjelaskan, penempatan di luar gedung Ramayana Ciplaz pada pagi hari dilakukan untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan.

Baca Juga: Rekening CU Disebut Jadi Penampungan Kasus Perizinan Transmart Capai Rp 4,3 Miliar

Diskon kaget ini tetap berlangsung meski barangnya sudah dimasukan ke dalam gedung.

"Diskon kaget ini rutin dua kali dalam satu pekan, yaitu pada saat weekend. Sengaja kami gelar lapak di luar sambil menunggu jam buka gedung pada pukul 10.00. Biar konsumen pada tahu kalau ada diskon," urainya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Al-Khairiyah Umumkan Daftar Nama Pengurus 2021-2026

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:54 WIB
X