• Rabu, 20 Oktober 2021

Mayat Mister X Ditemukan Warga Pandeglang Membusuk di Gubuk Tengah Sawah

- Minggu, 12 September 2021 | 07:26 WIB
Mayat laki-laki yang ditemukan di gubuk tengah sawah gegerkan warga Desa Turus, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten. (Foto kiriman warga)
Mayat laki-laki yang ditemukan di gubuk tengah sawah gegerkan warga Desa Turus, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten. (Foto kiriman warga)

 

BANTENRAYA.COM - Warga Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi tubuh membusuk di gubuk tengah sawah.

Lokasi penemuan mayat tersebut adalah di Kampung Pakis perbatasan Desa Turus, Kecamatan Patia dan Desa Pasirloa, Kecamatan Sindangresmi, Sabtu 11 September 2021 pukul 16.00 sore.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi atas penemuan mayat tersebut.

Baca Juga: Cek Rahasia Lulus Seleksi Kompetensi PPPK Guru dengan Strategi Menjawab Soal Berikut Ini

Sementara jenazah sendiri sudah dievakuasi ke rumah sakit sekitar pukul 22.00 malam untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Patia AKP M Samsuri membenarkan, penemuan mayat tersebut. Saat ini korban sudah dilakukan evakuasi Tim Inavis Polres Pandeglang.

"Ketika kami mendapat laporan ada penemuan mayat MR X dari pa lurah langsung menuju ke lokasi dengan tim Inavis Polres. Korban ditemukan di sebuah gubuk sawah milik warga," ujarnya.

Baca Juga: Pernyataan Cristiano Ronaldo Usai Cetak Dua Gol dan Bawa Manchester United ke Puncak Klasemen

"Korban sekarang sudah dievakuasi ke Puskesmas Patia. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah untuk diautopsi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X