• Kamis, 9 Desember 2021

Walikota Cilegon Helldy Agustian Dukung Iman Bisa Mencalonkan Lagi, Jika Niatnya Baik

- Minggu, 12 September 2021 | 15:36 WIB
Mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi dalam sidang tahun 2018. Iman Ariyadi segera bebas dan bisa mencalonkan diri di Pemilu 2024.  (kabar banten/pikiran rakyat )
Mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi dalam sidang tahun 2018. Iman Ariyadi segera bebas dan bisa mencalonkan diri di Pemilu 2024. (kabar banten/pikiran rakyat )

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy Agustian mendukung setiap orang yang ingin memcalonkan diri di pemilu, termasuk Tb Iman Ariyadi.

Menurut politisi Partai Berkarya ini, dirinya mendukung setiap orang yang memiliki niatan baik mencalonkan baik Walikota Cilegon atau apapun. Termasuk juga Tb Iman Ariyadi yang merupakan rival partai politik.

"Jadi saya mendukung keputusan seseorang untuk punya niatan baik, termasuk pak Iman," katanya kepada Bantenraya.com melalui pesan WhatApps, Sabtu 11 Sepetember 2021.

Baca Juga: Keluar Penjara Pekan Depan, Iman Ariyadi Bisa Mencalonkan Diri di Pemilu 2024

Helldy menambahkan, sebagai warga negara yang baik, patuh dan taat terhadap Undang-undang, jika diperbolehkan maka itu menjadi hak setiap warga negara untuk mengabdi dan berbakti.

"Jadi jika diperbolehkan hak setiap warga negara untuk mengabdi dan berbakti melalui parpol (partai politik)," imbuhnya. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Goweser Bakal Kumpul di Acara Fun Bike 12.12

Jumat, 3 Desember 2021 | 23:19 WIB
X