• Sabtu, 2 Juli 2022

Pasien Covid-19 di Wisma PKPRI Pandeglang Kosong

- Selasa, 7 September 2021 | 14:01 WIB
Suasana Wisma PKPRI tampak sepi (Yanadi)
Suasana Wisma PKPRI tampak sepi (Yanadi)

BANTENRAYA.COM - Penginapan Wisma Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) di Kecamatan Majasari yang disewa Pemkab Pandeglang seharga Rp 180 juta untuk menampung warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) kini tidak ada penghuninya. Sejumlah warga yang sempat terkonfirmasi positif virus Covid-19 telah selesai menjalani isoman, dan dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pandeglang dr Sulaiman mengatakan, sudah tidak ada pasien yang menjalani isoman di PKPRI. Lantaran kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Pandeglang telah mengalami penurunan. "Warga yang isoman di PKPRI sudah kosong. Sudah tidak ada yang isoman karena temuan kasus terkonfirmasi covid-19 sudah menurun," kata Sulaiman, Selasa 7 September 2021.

Baca Juga: Peduli Lansia Terdampak Covid-19, Istri Wagub Banten Bagi-bagi Paket Sembako di Pandeglang

Meski sedang kosong, kata Sulaiman, jika ada warga yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, masih bisa menjalani isoman di PKPRI. "PKPRI masih (melayani warga yang isoman). Cuman hampir sebulan terakhir ini sudah tidak ada yang isoman," ujarnya.

Dia menjelaskan, kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Pandeglang saat ini telah mengalami penurunan. Dengan kategori pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level rendah. "Pandeglang masuk PPKM level 2. Dan sebagian besar sudah masuk zona kuning," jelasnya. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X