• Jumat, 12 Agustus 2022

LPTQ Banten Bangga Dengan Prestasi Pandeglang Diajang MTQ Banten

- Selasa, 7 September 2021 | 11:48 WIB
Bupati Irna Narulita menyerahkan piala bergilir MTQ 2021 kepada panitia (Muhaemin)
Bupati Irna Narulita menyerahkan piala bergilir MTQ 2021 kepada panitia (Muhaemin)

BANTENRAYA.COM – Katua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Povinsi Banten Ahmad Tholabi Kharlie mengatakan Pemkab Pandeglang diajang MTQ Banten banyak mengalami perubahan yang sangat signifikan.

“Prestasi Pandeglang dalam perhelatan akbar MTQ tingkat Provinsi Banten bisa dibilang sangat mentereng, hal tersebut terbukti Pandeglang mampu bertengger di posisi ketiga pada MTQ yang lalu," kata Tholabi saat menghadiri Pembukaan MTQ XXXVIII tingkat Kabupaten Pandeglang di Mutiara Carita, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Siap-siap, Lelang Jabatan Kepala OPD dan Camat di Pandeglang Segera Dibuka

Ia menambahkan Kabupaten Pandeglang memiliki dinamika yang luar biasa dan perlu dicontoh oleh LPTQ Kabupaten lain, karena LPTQ Kabupaten Pandeglang memiliki program yang inovatif, kreatif, banyak kegiatan yang tidak dipunyai LPTQ lain tapi di Pandeglang ada, “ucapnya.

“Prestasi MTQ Kabupaten Pandeglang sangat dinamis, trenya cukup bagus, naik terus, jika melihat kondisi Pandeglang apabila dibandingkan dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Banten yang memiliki anggaran jauh lebih besar dari Pandeglang, dengan menempati peringkat ketiga justru sangat luar biasa, “terangnya.

Baca Juga: Peduli Lansia Terdampak Covid-19, Istri Wagub Banten Bagi-bagi Paket Sembako di Pandeglang

Menurut Tholabi, Kabupaten Pandeglang bisa mencetak prestasi diajang MTQ Banten mungkin karena dukungan penuh dari para pimpinan yang sangat luar biasa.

“Ini bukan memuji, bukan basa basi tapi ini fakta, selain menempati peringkat ketiga pada ajang MTQ Banten Kabupaten Pandeglang juga melakukan launching Mushaf Alquran Khas Pandeglang, “pungkasnya. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pandeglang Jamin Harga Gas Melon Normal

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:37 WIB

MPP Pandeglang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

Selasa, 8 Maret 2022 | 18:17 WIB
X