• Selasa, 7 Desember 2021

Dituding Lakukan Penganiayaan, Oknum Anggota DPRD Lebak Laporkan Balik Istri Sirinya

- Senin, 6 September 2021 | 14:02 WIB
TJ (kanan), bersama kuasa hukumnya, Jimmy Siregar, saat memberikan keterangan kepada wartawan di Polres Lebak, Senin, 6 September 2021. (Hudaya Meidana/Banten Raya)
TJ (kanan), bersama kuasa hukumnya, Jimmy Siregar, saat memberikan keterangan kepada wartawan di Polres Lebak, Senin, 6 September 2021. (Hudaya Meidana/Banten Raya)

BANTENRAYA. COM - Oknum anggota DPRD Lebak berinisial TJ yang dituduh melakukan penganiayaan terhadap istri sirinya berinisial EV, malah melaporkan balik EV ke Polres Lebak, Senin, 6 September 2021.

Didampingi kuasa hukumnya, Jimmy Siregar, anggota DPRD Lebak melaporkan EV dengan tuduhan menganiaya dirinya, serta tuduhan melanggar Undang-undang ITE, karena EV telah melakukan penyadapan handphone milik TJ.

Jimmy Siregar yang ditemui Bantenraya.com di Polres Lebak mengatakan, EV yang sebelumnya menuduh anggota DPRD Lebak berinisial TJ melakukan penganiayaan di Cafe Cak Alief, di Jalan Soekarno-Hatta Rangkasbitung, Jumat, 3 September 2021, telah membalikkan fakta yang sebenarnya.

Baca Juga: Pengakuan Istri Cekik Suami Hingga Tewas Karena Dipaksa Begituan

Meski demikian sebagai suami, TJ atau klienya pada saat itu tidak bereaksi.

"Setelah kejadian, TJ sempat melakukan mediasi kepada pihak EV agar mencabut laporan dan meminta maaf kepada TJ. Namun, karena tidak ada niatan baik, maka TJ melaporkan balik EV ke Polres Lebak," ujar Jimmy.

Baca Juga: Terlibat Cekcok, Suami Tewas Dicekik Istri

Menurutnya, akibat penganiayaan yang dilakukan EV, maka di beberapa bagian tubuh TJ mengalami luka. Tidak hanya itu saja, EV pun telah beberapa kali merusak handphone milik TJ.

"Yang benar itu, TJ sedang berada di Cafe Cak Alief, lalu EV yang tiba-tiba datang, lalu menyerang TJ yang sedang minum kopi," terang Jimmy. ***

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X