• Kamis, 8 Desember 2022

Pembunuh Karyawati Hotel Greenotel Cilegon Punya Kunci Kamar Korban

- Senin, 6 September 2021 | 11:22 WIB
Polisi memberikan penjelasan mengenai kasus pembunuhan karyawati Greenotel Cilegon di Mapolres Serang Kota, Senin, 6 September 2021. . (darjat/banten raya)
Polisi memberikan penjelasan mengenai kasus pembunuhan karyawati Greenotel Cilegon di Mapolres Serang Kota, Senin, 6 September 2021. . (darjat/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Polisi menemukan fakta baru dalam kasus pembunuhan Siti Maryam (34), karyawati Greenotel Cilegon yang tewas di kamar kontrakan di Kampung Larangan RT 01/02, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Rabu, 18 Agustus 2021 lalu.

Diketahui bahwa pelaku berinisial BM pernah tinggal dan memiliki kunci duplikat kamar kontrakan korban karyawati Greenotel Cilegon.

"Pelaku pernah tinggal di kontrakan korban tahun 2016 lalu, dan dia memiliki kunci kontrakan yang belum dikembalikan ke pemiliknya," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea saat ekspose kasus tersebut, di Mapolres Serang Kota, Senin, 6 September 2021.

Baca Juga: Ini Lokasi Tempat Pelayanan Perpanjangan SIM di Wilayah Hukum Polda Banten

Maruli menambahkan, pelaku masuk ke rumah korban pada Rabu 18 Agustus 2021 sekitar pukul 06.00 WIB, menggunakan kunci yang dimilikinya. Saat mengambil barang, korban terbangun.

"Pelaku panik, dan langsung mencekik korban hingga meninggal dunia. Sekitar pukul 08.00 WIB, pelaku meninggalkan kontrakan dengan membawa motor, elpiji, handphone, dan helm," tambahnya.

Sebelumnya Maruli mengungkapkan pelaku masih orang dekat dengan korban dan diduga merupakan mantan teman kerjanya. Hal itu sesuai dengan hasil penyelidikan yang telah dilakukan tim Reskrim, maupun Mabes Polri.

Baca Juga: LPA Banten Soroti Saipul Jamil yang Disambut Bak Pahlawan: Menyakiti Rasa Kemanusiaan 

"Dia sempat bekerja di tempat yang sama dengan korban, namun pelaku ini sudah keluar," ujarnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stunting di Kota Serang Hampir Mencapai 2.000 Kasus

Kamis, 1 Desember 2022 | 06:27 WIB
X