• Rabu, 20 Oktober 2021

Patroli Besar, Polres Serang Amankan 4 Motor, 1 Mobil, dan Puluhan Botol Miras

- Senin, 6 September 2021 | 06:52 WIB
Polisi memeriksa mobil Toyota Avanza dan ditemukan sejumlah senjata tajam. (darjat/banten raya)
Polisi memeriksa mobil Toyota Avanza dan ditemukan sejumlah senjata tajam. (darjat/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Kepolisian Resort (Polres) Serang bersama dengan jajaran TNI menggelar patroli besar-besaran di wilayah hukumnya, Sabtu 4 September 2021 malam.

Hasilnya, polisi mengamankan puluhan botol miras, dan beberapa kendaraan roda dua maupun empat yang diduga hasil kejahatan.

Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto mengatakan, kepolisian bersama dengan TNI bersama-sama melaksanakan patroli besar untuk melaksanakan penegakan hukum secara persuasif dan memberikan imbauan kepada masyarakat protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Baca Juga: Arema FC Ditahan PSM Makassar 1-1, Juragan 99 Super Deg-degan

"Kegiatan kali ini yaitu memberikan imbauan kepada tempat-tempat yang masih melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, mengingat sampai saat ini masih tingginya angka kenaikan Covid-19," katanya, Minggu 5 September 2021.

Menurut Feby, sesuai arahan Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto, dalam patroli itu pihaknya diminta untuk melakukan penindakan terhadap sepeda motor yang masih menggunakan knalpot racing, sebab dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Kita mengamankan 4 unit kendaraan roda dua, dan 1 unit mobil Avanza, karena pada saat pemeriksaan terdapat senjata tajam berupa satu kujang dan dua buah gunting (diduga untuk melakukan kejahatan). Kendaraan itu kita bawa ke Mako untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Serang," ujarnya.

Baca Juga: Tips dari Dokter Zaidul Akbar untuk Obat Gagal Ginjal Agar Tidak Perlu Cuci Darah Terus

Feby menambahkan, pihaknya juga menyisir seluruh tempat hiburan malam di sepanjang Jalan Raya Serang-Tangerang. Hasilnya tidak ada satu pun tempat hiburan malam yang beroperasi.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X