• Selasa, 18 Januari 2022

Baru Empat Jam Dibuka Kembali, Perputaran Uang di CFD Cilegon Capai Miliaran Rupiah

- Minggu, 5 September 2021 | 11:01 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian (depan menggunakan celana jeans) memanta CFD di Jalan Yasin Beji, Kota Cilegon, Minggu pagi, 5 September 2021. (Ainul Gillang/Banten Raya)
Walikota Cilegon Helldy Agustian (depan menggunakan celana jeans) memanta CFD di Jalan Yasin Beji, Kota Cilegon, Minggu pagi, 5 September 2021. (Ainul Gillang/Banten Raya)

BANTEN RAYA- Pemerintah Kota atau Cilegon">Pemkot Cilegon telah kembali membuka car free day atau CFD Cilegon yang berada di Jalan Yasin Beji, Komplek Perumahan Krakatau Steel, Kota Cilegon, Minggu pagi, 5 September 2021. 

Di hari pertama dibuka kembali setelah 10 bulan tutup akibat pandemi Covid-19, CFD Cilegon terlihat mulai ramai. Bahkan perputaran uang di sana mencapai miliaran rupiah.

Pantauan Bantenraya.com di CFD Cilegon, pedagang mulai banyak yang menggelar dagangannya dan pembeli juga banyak yang mulai berdatangan. 

 Baca Juga: Kisah CFD Cilegon, Tak Diizinkan Lalu Diizinkan dan Sekarang Akhirnya Ditunda

Walikota Cilegon Helldy Agustian juga berkesempatan mengunjungi CFD didampingi Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon.

Turut hadir juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon Syafrudin dan Kepala Dinas Satuan Polisi dan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cilegon Juhadi M Syukur. 

Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, dibukanya CFD sebagai upaya pemulihan ekonomi kerakayatan di Kota Cilegon. Didukung dengan status Kota Cilegon yang merupakan zona kuning Covid-19.

"Kami berharap agar pemulihan ekonomi kerakyatan, para pedagang kecil bisa kembali berjualan," kata Helldy ditemui di CFD

 Baca Juga: Pemkot Cilegon Diminta Tak Buat Klaster Baru Covid-19, CFD Didorong Jadi Pasar Digital

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Al-Khairiyah Umumkan Daftar Nama Pengurus 2021-2026

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:54 WIB
X