• Jumat, 19 Agustus 2022

Setop Truk Ramai-ramai di JLS, Seorang Remaja Tewas Terlindas

- Rabu, 1 September 2021 | 12:13 WIB
kecelakaan lagi
kecelakaan lagi

CILEGON, BANTEN RAYA- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon kilometer 9, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (1/9/2021). Seorang remaja putra bernama Firman tewas terlindas akibat mencoba memberhentikan truk trailer bersama teman-temannya untuk menumpang.


Informasi yang diperoleh Bantenraya.com, sekitar pukul 07.00 WIB sebuah truk trailer bernomor polisi (nopol) N 8598 UO truk yang dikendarai Abas melaju dari arah Pondok Cilegon Indah (PCI) menuju Ciwandan. Sesampainya di sekitar Kelurahan Lebak Denok, banyak remaja yang menyetop truk secara mendadak untuk menumpang.


Di saat bersamaan, Abas tidak bisa mengendalikan truknya lantaran jarak terlalu dekat antara kendaraan yang melaju dan orang yang menyetop. Satu orang yang ikut menyetop truk bernama Firman terjatuh karena tersambar bagian truk dan akhirnya terlindas hingga meninggal di lokasi kejadian.


Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang bernama Firman (15) meninggal dunia. Korban merupakan warga Cikupa, Kabupaten Tangerang. "Menurut kesaksian rekan-rekannya mau menumpang truk menuju Anyer," katanya.  


Kata Yusuf, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon. Saat menyetop truk, korban bersama tujuh rekannya. "Saat memberhentikan truk, Firman tersambar bagian kiri truk. Kami sudah melakukan tindakan kepolisian, dan meminta keterangan rekan-rekan korban," terangnya. (gillang)


Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel


https://www.youtube.com/watch?v=W9s67Tj3zHE

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Arti Lambang Garuda Pancasila, Berikut Ulasannya

Senin, 15 Agustus 2022 | 11:18 WIB
X