• Senin, 17 Januari 2022

Ajib! Mal Pelayanan Publik Pandeglang Raih Penghargaan dari KemenpanRB

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 12:57 WIB
Mal pelayanan
Mal pelayanan

PANDEGLANG, BANTEN RAYA - Mal Pelayanan Publik (MPP) yang dikelola Pemkab Pandeglang mendapatkan penghargaan nilai A dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB). Penghargaan yang diberikan dengan kategori indeks pelayanan publik luar biasa.


Demikian disampaikan Sekda Pandeglang Pery Hasanudin dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) MPP 1 tahun didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Pandeglang Ida Novaida, Asisten Daerah Administrasi Umum Setda Kurnia, Kepala Dinas Kesehatan dr Raden Dewi Setiani di Gedung MPP tepatnya di Jalan Raya Kesehatan Nomor 2 Kabupaten Pandeglang, Selasa (31/8/2021).


Pery mengatakan, penghargaan yang diterima MPP dari KemenpanRB sebagai bukti bahwa pelayanan yang diberikan pemerintah daerah untuk masyarakat berjalan sesuai harapan. "Penghargaan dari KemenpanRB ini sangat luar biasa. Karena MPP sudah memberikan pelayanan dengan cepat kepada masyarakat," kata Pery.


Kepala DPMPPTSP Pandeglang Ida Novaida mengatakan, penghargaan dari Kemenpan RB sebagai bukti MPP telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Alhamdulillah pelayanan publik kita mendapatkan nilai A atau prima dari KemenpanRB. Dalam kurang waktu satu tahun kita sudah mendapatkan penghargaan," kata Ida.


Dijelaskannya, MPP hadir untuk memudahkan pelayanan publik sesuai harapan Bupati Pandeglang Irna Narulita. (yanadi)


Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel


https://youtu.be/W9s67Tj3zHE

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Al-Khairiyah Umumkan Daftar Nama Pengurus 2021-2026

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:54 WIB
X