• Senin, 15 Agustus 2022

Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka 2021, Ini Pesan Walikota Tangsel

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 22:12 WIB
paskibra tangsel (1)
paskibra tangsel (1)

CIPUTAT, BANTEN RAYA- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengukuhkan 50 pelajar SMA/SMK untuk menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Pengukuhan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel, Minggu (15/8/2021).


Ke-50 siswa siswi yang dikukuhkan terdiri atas 27 putri dan 23 putra yang berasal dari SMA/SMK maupun maupun swasta yang ada di Kota Tangsel.


Dalam pengukuhan tersebut Walikota Tangsel berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka agar menjadi contoh dan teladan bagi anak muda yang ada di Kota Tangsel.


“Anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan agar mampu memberi pengaruh yang positif terutama dalam mengkampanyekan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tangsel," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima bantenraya.com.


Benyamin pun menanyakan bagaimana perasaan para anggota Paskibraka ini setelah dikukuhkan dan akan menjadi petugas dalam mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih saat memperingati HUT ke-76 RI.


"Saya ingin tahu bagaimana perasaan kalian, saya minta dua kata untuk kalian sampaikan," tanya Walikota kepada anggota Paskibraka.


Pertanyaan tersebut dijawab oleh beberapa anggota Paskibraka, salah satunya oleh Aisyah yang menyampaikan bahwa dirinya bangga dan senang. "Saya bangga dan senang bisa terpilih menjadi anggota pasukan pengibar bendera saat memperingati HUT Kemerdekaan RI tingkat kota, mewakili sekolah saya," ungkapnya.


Saksikan Podcast Banten Raya di Banten Raya Channel


https://www.youtube.com/watch?v=74M5GosKnUA&t=5s

Halaman:

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Arti Lambang Garuda Pancasila, Berikut Ulasannya

Senin, 15 Agustus 2022 | 11:18 WIB

KUA PPAS Kota Serang Tahun 2023 Bertambah 2 Miliar

Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:52 WIB

Tips Menjaga Kondisi Tubuh Saat Cuaca Tidak Stabil

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X