• Selasa, 7 Desember 2021

SPG Rokok Diajak Ketemuan Teman Pria, Dicekoki Miras dan Terjadilah

- Senin, 9 Agustus 2021 | 19:05 WIB
pemerkosaan
pemerkosaan

SERANG, BANTEN RAYA - Sales promotion girl (SPG) rokok di Kota Serang yang berusia 19 tahun, menjadi korban perkosaan. Korban rudapaksa 2 pria secara bergantian di dalam toko pot bunga di Jalan Raya Tb Suwandi, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang.


Adapun kedua pelaku adalah Widodo (29) warga Jalan Raya Bebek, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Kemudian Maksun (21) warga Kampung Gujeg, Kelurahan Gujeg, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.


Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, kasus perkosaan terhadap SPG rokok itu terjadi pada Sabtu (7/8/2021) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, di sebuah toko pot bunga. "Korban diperkosa secara bergiliran oleh kedua tersangka di sebuah toko pot bunga," katanya kepada saat menggelar ekpose di Mapolres Serang Kota, Senin (9/8/2021).


Ia menjelaskan, korban dan salah seorang pelaku sudah kenal cukup lama, namun sempat putus komunikasi. Pada Jumat (6/8/2021) keduanya kembali melakukan komunikasi melalui media sosial WhatsApp dan akhirnya janji untuk bertemu.


BACA JUGA: Perkosa Nenek 60 Tahun Tunanetra, Sopir Angkot di Tangerang Diamankan Polisi


Setelah sepakat bertemu, tersangka Widodo menjemput korban menggunakan sebuah mobil Toyota Agya berplat nomor B 1633 NIE, menuju toko pot bunga dan diajak minuman beralkohol. Di toko tersebut sudah ada 4 orang yang tidak dikenal oleh korban. Di sana korban bersama-sama pesta miras jenis anggur merah sebanyak 4 botol.


"Setelah korban mabuk, pelaku (Widodo dan Maksun) melakukan perbuatan (memperkosa). Korban juga ditampar, dicakar, sehingga korban tidak berdaya," ungkapnya.


Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel


https://www.youtube.com/watch?v=74M5GosKnUA&t=5s

Halaman:

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Data 3 Desa di Pandeglang yang Terendam Banjir Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 23:03 WIB
X