• Kamis, 21 Oktober 2021

Identitas Mayat Terkubur Dalam Pasir di Cikande Masih Misterius

- Rabu, 28 Juli 2021 | 22:12 WIB
ilustrasi pembunuhan
ilustrasi pembunuhan

SERANG, BANTEN RAYA – Identitas sesosok mayat perempuan yang terkubur di dalam pasir di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (27/7/2021) kemarin hingga kini belum bisa diidentifikasi.  


Petugas forensik RSDP Serang dr Agusalam Budiarso mengatakan, jenazah perempuan yang ditemukan tak jauh dari Gerbang Tol Cikande itu sudah membusuk dan sulit diidentifikasi. Namun dari pemeriksaan sementara diduga ada luka tumpul, namun belum bisa dipastikan korban perkosaan. 


BACA JUGA: Mayat Perempuan Dibungkus Karpet Ditemukan Terkubur Dalam Pasir di Cikande


"Mayat perempuan, ras mongoloid, sudah dalam kondisi pembusukan. Ditemukan luka lecet pada alat kelamin akibat kekerasan tumpul yang melewati kemaluan. Tidak ditemukan (sperma)," katanya kepada bantenraya.com, Rabu (28/7/2021). 


Menurutnya, tim medis masih melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, untuk memastikan penyebab kematian perempuan tanpa identitas tersebut. "Sebab pasti kematian belum dapat ditentukan karena membutuhkan pemeriksaan lanjutan. Masih dilakukan koordinasi dahulu dengan pihak Polres," ujarnya. 


Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Mariyono mengaku kepolisian masih berusaha keras mengungkap identitas korban. Sebab sidik jari korban sudah rusak, sehingga sulit diidentifikasi. "Kemarin kita cek semuanya untuk sidik jadi sudah membusuk jadi belum kita identifikasi," katanya. 


Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel


https://www.youtube.com/watch?v=b7CTwmdLUcI&t=2s


Mariyono menjelaskan Tim Reskrim Polres Serang telah berkoordinasi dengan Polda Banten, untuk mengungkap identitas perempuan tersebut. Lebih lanjut, Mariyono menduga perempuan itu merupakan korban pembunuhan. Sebab dari hasil pemeriksaan jenazah ditemukan beberapa luka pada tubuh korban.  

Halaman:

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Libur Maulid Nabi Muhammad, Hunian Hotel Meningkat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:47 WIB
X