• Kamis, 21 Oktober 2021

Mayat Perempuan Dibungkus Karpet Ditemukan Terkubur Dalam Pasir di Cikande

- Selasa, 27 Juli 2021 | 15:44 WIB
TKP
TKP

SERANG, BANTEN RAYA - Warga Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan terkubur di pasir, tak jauh dari Pintu Tol Cikande, Selasa (27/7/2021). Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat tanpa identitas tersebut.


Kapolres Serang AKBP Mariyono membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Tim Inavis Polres Serang masih melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat tersebut.


"Iya betul, tadi sekitar jam 9 kita mendapatkan laporan adanya temuan mayat perempuan," katanya kepada bantenraya.com.


Mariyono menjelaskan berdasarkan informasi yang diperolehnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mengambil pasir yang ada di pinggir jalan menuju ke PT Indomas.


"Saat akan mengambil pasir melihat ada sedikit bungkusan karpet dan mengeluarkan bau. Kemudian memberitahu ke warga dan bhabinkabtibmas," jelasnya.


Mariyono menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan, bungkusan karpet merah itu berisikan jenazah perempuan. Selanjutnya, kasus itu di laporkan ke Mapolsek Cikande.


"Setelah pasir dikeduk terlihat mayat seorang perempuan dengan dibungkus karpet warna merah motif bunga bunga," tambahnya. (darjat)

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Libur Maulid Nabi Muhammad, Hunian Hotel Meningkat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:47 WIB

Pembahasan UMP Banten 2022 Terkendala SE Menaker

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:00 WIB
X