• Rabu, 20 Oktober 2021

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Plat Merah Seruduk PKL Pasar Royal

- Minggu, 25 Juli 2021 | 18:08 WIB
tabrak pedagang royal
tabrak pedagang royal

SERANG, BANTEN RAYA - Sebuah mobil dinas milik Pemkab Serang berplat nomor A 1829 E menabrak para pedagang kaki lima (PKL) dan deretan kendaraan motor yang terparkir di Jalan Sultan Agung Tirtayasa, Lingkungan Royal, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang. Akibat kejadian tersebut, dua orang mengalami luka-luka.


Berdasarkan informasi yang diperoleh bantenraya.com kecelakaan yang terjadi pada Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 10.45 WIB. Peristiwa itu bermula, saat mobil dinas jenis Toyota Avanza yang dikemudikan Munapri, melaju dari arah Persimpangan Taman Sari menuju Persimpangan Royal.


Setibanya di lokasi kejadian, Munapri diduga mengantuk sehingga kemudi mobil tidak bisa dikendalikan. Mobil tetap melaju ke kiri badan jalan dan menabrak sejumlah lapak PKL dan sejumlah kendaraan roda dua yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun akibat kejadian tersebut 2 orang pedagang mengalami luka-luka, 3 tenda lapak PKL dan 3 unit kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan.


BACA JUGA: Laka Beruntun di Kragilan, Sopir Angkot Tewas


Kasatlantas Polres Serang AKP Irfan Abdul Gofar membenarkan peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil dinas, dan sejumlah lapak pedagang di Pasar Royal. Kasus tersebut sudah ditangani kepolisian.


"Sudah kita tangani, dan sudah kita lakukan pemeriksaan kepada pengemudi dan saksi dilokasi kejadian. Diduga sopirnya mengantuk,” ujarnya. (darjat)


Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel


https://www.youtube.com/watch?v=74M5GosKnUA&t=3s

Halaman:

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Rp7 Miliar untuk Pembongkaran Masjid Agung Ats Tsauroh

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB
X