• Selasa, 7 Desember 2021

Bos Sayuran di Lebak Diduga Perkosa Anak di Bawah Umur

- Jumat, 11 Juni 2021 | 11:59 WIB
Aniaya
Aniaya

LEBAK, BANTEN RAYA- Seorang anak di bawah umur, sebut saja Bunga (14) warga Kampung Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak mengaku jadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh seorang bos sayuran di Pasar Rangkasbitung.


Tuti, orang tua Bunga mengatakan, dugaan pemerkosaan itu terjadi bermula saat anaknya diajak jalan-jalan oleh terduga pelaku pada awal Ramadan 1442 Hijriah atau 2021 masehi lalu. Usai jalan-jalan, Bunga dibawa ke kontrakan teman bos sayuran itu yang masih di wilayah Rangkasbitung.


Sesampainya di kontrakan, terduga pelaku mencekoki Bunga dengan minuman keras (miras) hingga membuatnya tidak sadarkan diri.


"Bunga yang sudah tidak sadarkan diri lalu diperkosa oleh pelaku. Setelah sadar, korban sudah dalam keadaan bugil," kata Tuti, Jumat (11/6/2021).


Diungkapkannya, bahwa pelaku melakukan pemerkosaan terhadap anaknya bukan sekali saja, tetapi dilakukan sebanyak dua kali. Aksi bejat selanjutnya dilalukan di rumah kontrakan Tuti sendiri di Kelurahan Cijoro Lebak, Rangkasbitung.


BACA JUGA: Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Tukang Ojek Digulung Polisi


"Kalau kejadian yang kedua, anak saya sempat dianiaya, dicekik bahkan sempat ditendang sebelum diperkosa," ungkapnya.


Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) pada Polres Lebak Ipda Rheza Kurnia Fajar membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari Tuti.


"Kasus dugaan perkosaan ini masih kami selidiki," tuturnya. (hudaya)

Halaman:

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Data 3 Desa di Pandeglang yang Terendam Banjir Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 23:03 WIB
X