• Rabu, 20 Oktober 2021

Pengusaha Muda di Lebak Lelang Mobil untuk Disumbangkan ke Palestina

- Kamis, 27 Mei 2021 | 18:00 WIB
Jual mobil untuk Palestina
Jual mobil untuk Palestina

LEBAK, BANTEN RAYA- Atoilah, pengusaha bidang perdagangan asal Kabupaten Lebak melelang mobil Mercy tahun pembuatan 1996, Kamis (27/5/2021). Hasil lelang mobil klasik yang ditaksir bernilai puluhan juga itu seluruhnya akan disumbangkan ke Palestina.


Dikatakan Atoilah, uang hasil lelang akan disalurkan melalui Panitia Gerakan Peduli Palestina yang diinisiasi Pengurus Cabang (PC), Nahdlatul Ulama (NU), Gerakan Pemuda Ansor, Pemkab Lebak, serta Ormas Jaringan Relawan untuk Masyarakat ( Jarum).


"Akibat dibombardir oleh Israel maka ratusan rakyat Palestina terbunuh. Sebagai rasa simpati saya tehadap sesama kaum muslim di Palestina, maka mobil klasik saya dilelang dan uangnya akan disumbangkan ke Palestina," ujarnya.


Diakuinya, sejak lelang dibuka sudah ada pihak yang menawar dengan angka Rp 15 juta. Meski demikian, Atoilah belum melepaskan karena masih menunggu tawaran tertinggi.


BACA JUGA: Ratusan Warga NU dan Ormas Jarum Gelar Doa Bersama untuk Palestina


Ketua GP Ansor Kabupaten Lebak Deden Farhan membenarkan, bila seorang pengusaha muda asal Rangkasbitung, Kabupaten Lebak rela melelang mobil klasiknya untuk disumbangkan ke Palestina.


"Dari hasil penggalan dana hingga pukul 13.00 WIB hari ini sudah Rp 101 juta yang terkumpul. Nilai tersebut akan terus bertambah, karena lelang mobil klasik masih berlangsung serta penggalangan dana inipun akan berakhir hingga 7 Juni 2021," tuturnya. (hudaya)

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Rp7 Miliar untuk Pembongkaran Masjid Agung Ats Tsauroh

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00 WIB
X