• Senin, 24 Januari 2022

Resmi Terima SK, Jaenudin Targetkan PAN Kabupaten Serang Juara Ketiga di Pemilu 2024

- Selasa, 25 Mei 2021 | 11:36 WIB
PAN
PAN

SERANG, BANTEN RAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Serang Jaenudin resmi menerima surat keputusan (SK) dari Ketua Umum PAN zulkifli Hasan di Jakarta, Senin (24/5/2021). Setelah merima SK tersebut, Jaenudin memasang target partai yang di pimpinnya bisa menjadi pemenang ketiga tingkat Kabupaten Serang pada Pemilu 2024.


"Alhamdulillah saya sudah menerima SK yang langsung diserahkan oleh Pak Ketua Umum Pak Zulkifli Hasan yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum PAN Pak Yandri Susanto, dan Ketua DPW PAN Banten Pak Syafrudin," kata Jaenudin, Selasa (25/5/2021).


Ia mengungkapkan, pihaknya telah mengusulkan Ikhwan Badrudin untuk menjadi Sekretaris dan Asjaya sebagai Bendahara DPD PAN Kabupaten Serang. Sedangkan, Heri Triyana yang sebelumnya menjabat Sekretaris ditunjuk menjadi Wakil Ketua Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK).


"Untuk pelantikan karena masih masa pandemi Covid-19 akan dilakukan terbatas dan dikoordinir oleh DPW PAN Banten. Insya Allah pelantikan bulan Juni," ujarnya.


BACA JUGA: Dukungan 4 Anggota Formatur dan 28 DPC ke Ishak Diabaikan, DPP Tunjuk Kembali Jaenudin Pimpin PAN Kabupaten Serang


Jaenudin menuturkan, dalam menghadapi pemilu 2024 pihaknya menargetkan menjadi pemenang ketiga di Kabupaten Serang dengan target peroleh kursi di DPRD sebanyak delapan kursi.


"Target delapan kursi itu tidak muluk-muluk karena pada pemilu 2019 perolehan suara PAN terbanyak keempat walaupun perolehan kursi kita di bawah Partai Demokrat satu kursi," ungkapnya. (tanjung)

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Kawasan Baduy Kini Terlarang untuk Wisatawan

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:30 WIB
X