• Kamis, 21 Oktober 2021

Mengintip Calon Bus Mewah RANS Cilegon FC, Transportasi dari Crazy Rich Malang

- Rabu, 19 Mei 2021 | 10:15 WIB
Rans cilegon
Rans cilegon

CILEGON, BANTEN RAYA- Klub sepakbola RANS Cilegon FC kembali melakukan gebrakan. Klub asal Kota Cilegon yang baru berpindah kepemilikan ke artis Raffi Ahmad ini menyiapkan bus mewah untuk mengangkut pemain. 


RANS Cilegon FC menggandeng Perusahaan Otobus (PO) asal Kota Malang yaitu Juragan 99. Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad langsung menemui pemilik PO Juragan 99 yang tidak lain adalah Gilang Widya Pramana atau yang dilabeli sebagai Crazy Rich Malang


Dalam unggahan akun instagram RANS Cilegon FC pada dua hari lalu, terlihat Raffi berfoto dengan Gilang di depan bus Juragan 99. Akun @rans.cilegonfc.official menuliskan caption "Alhamdulillah Super BUS untuk @rans.cilegonfc.official Coommiinng Sooonnnnn," seperti dikutip bantenraya.com. 


Raffi dan jajaran petinggi RANS Cilegon FC ditemani bos Juragan 99 juga terlihat menjajal bus tersebut. Pada unggahan akun instagram @rans.cilegonfc.official pada Selasa (18/5/2021) dengan bertuliskan "RANSKANBUSnyaaaaaaa. Test Drive Bus buat @rans.cilegonfc.official. Semangaaaaatt persiapan menuju Liga 2. Memberikan yang terbaik untuk tim/pemain/pengurus/ keluarga besar Rans dan pecinta sepak bola. Biar pada semangat semuanyaa," 


BACA JUGA: Warga Cilegon dan Serang Masuk Skuat Rans Cilegon FC


Bus untuk RANS Cilegon FC sendiri menggunakan balutan body Jetbus3 Voyager buatan karoseri Adi Putro, ditopang dengan chasis Mercedes Benz. 


Bus dengan corak warna hitam kombinasi merah tersebut juga dibalut dengan tempat duduk yang nyaman, serta Raffi Ahmad juga berkeinginan ditambahkan toilet di dalam bus. (gillang) 

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Libur Maulid Nabi Muhammad, Hunian Hotel Meningkat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:47 WIB

Pembahasan UMP Banten 2022 Terkendala SE Menaker

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:00 WIB
X