• Selasa, 7 Desember 2021

Lapangan Kerja Paling Banyak Dikeluhkan Warga ke DPRD Cilegon

- Selasa, 4 Mei 2021 | 10:37 WIB
IMG-20210503-WA0006
IMG-20210503-WA0006

CILEGON, BANTEN RAYA - DPRD Kota Cilegon banyak menerima keluhan sulitnya mencari lapangan kerja di Kota Baja. Demikian terungkap dalam Rapat Paripurna DPRD Cilegon dengan agenda Pembukaan Masa Sidang III 2021 dan Penyampaian Hasil Reses Masa Sidang II di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Cilegon, Senin (3/5/2021).


Pada rapat paripurna tersebut, delapan fraksi di DPRD Kota Cilegon menyampaikan aspirasi rakyat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. 


Ketua Fraksi Gerindra pada DPRD Kota Cilegon Babay Suhemi mengatakan, dari hasil reses anggota Fraksi Gerindra, permasalahaan ketenagakerjaan, infrastruktur dan lingkungan masih banyak menjadi keluhan. 


"Saat saya reses, banyak yang curhat soal pengangguran, kesulitan mencari lapangan kerja," kata Babay. 


Selain itu, kata Babay, masalah infrastruktur seperti jalan masih banyak yang rusak. Ia mencontohkan, Jalan Imam Bonjol di Kelurahan Cibeber, yang saat ini masih rusak. 


Kali di Cibeber yang rawan banjir juga minta dinormalisasi. 


"Keluhan warga hampir sama di setiap reses. Sudah kami sampaikan ke eksekutif, tetapi tak kunjung diperbaiki," tuturnya. 


Babay berharap, hasil reses DPRD Kota Cilegon untuk segera direalisasikan. Sebab, hasil reses adalah murni keinginan warga. "Kami berharap hasil reses kami bisa direalisasikan jadi program kepala daerah," ujarnya. 


Baca juga

Halaman:

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Data 3 Desa di Pandeglang yang Terendam Banjir Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 23:03 WIB
X