• Kamis, 21 Oktober 2021

3 Pesepakbola Lokal Kota Baja Masuk Radar RANS Cilegon FC

- Rabu, 7 April 2021 | 18:55 WIB
IMG-20210407-WA0033
IMG-20210407-WA0033

CILEGON, BANTEN RAYA – Manajemen RANS Cilegon FC mengantongi tiga nama pemain sepakbola asal Kota Cilegon yang dinyatakan lolos seleksi pemain lokal khusus Kota Baja di Stadion Krakatau Steel, Rabu (7/4/2021). Ketiga nama itu selanjutnya akan melakukan seleksi lanjutan yang rencananya akan digelar di Stadion PTIK Jakarta pada Senin (12/4/2021).


Informasi yang dihimpun, nama pemain yang sementara masuk dalam radar manajemen yakni Dimas, Wahyu Saputra, dan Taufan Maulana. Seleksi sendiri diikuti kisaran 60 pemain sepakbola. 


Sementara pantauan di lapangan, proses seleksi pemain untuk Rans Cilegon FC ini menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Pemain yang mendaftar dites deteksi virus untuk mencegah penularan korona. Animo anak-anak muda dari Kota Baja untuk mengikuti seleksi juga sangat besar. Mereka rela antre untuk mewujudkan mimpi bisa bergabung dengan RANS Cilegon FC.


Tak hanya pemain, warga juga tertarik menyaksikan seleksi namun karena aturan protokol kesehatan maka warga diminta untuk mengosongkan stadion.  


Baca juga


https://bantenraya.com/daerah/kota-cilegon/penonton-seleksi-pemain-rans-cilegon-fc-dibubarkan-polisi/


Pelatih RANS Cilegon FC Bambang Nurdiansyah mengatakan, pihaknya melakukan seleksi pemain yang berkualitas untuk timnya. Dari hasil seleksi yang dimulai pukul 14.00 WIB hingga kisaran pukul 17.00 WIB, ada tiga nama yang masuk seleksi. 


“Kami melihat ada 3 pemain yang bagus. Namun mereka tidak jaminan masuk skuat. Akan ada seleksi ulang nantinya untuk melihat kualitas pemain tersebut,” ujarnya.


Ia menambahkan, jika memang ada pemain yang memenuhi kriteria maka ia akan mengusulkan kepada pihak manajemen untuk direkrut. Namun jika ternyata pemain tersebut setelah mengikuti tes yang rencananya akan digelar pada Senin tidak memenuhi kualifikasi, maka secara otomatis mereka akan dicoret. 

Halaman:

Editor: Dewa

Tags

Terkini

Libur Maulid Nabi Muhammad, Hunian Hotel Meningkat

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:47 WIB

Pembahasan UMP Banten 2022 Terkendala SE Menaker

Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:00 WIB
X