• Jumat, 2 Desember 2022

Berikan Bantuan Hukum Gratis, Hotman Paris Siap Lawan Oknum DPRD Palembang yang Pukuli Wanita di Pom Bensin

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:18 WIB
Sebuah rekaman CCTV dibagikan pengacara kondang Hotman Paris yang memperlihatkan diduga oknum anggota DPRD Palembang pukuli gadis di SPBU. (Instagram @hotmanparisofficial)
Sebuah rekaman CCTV dibagikan pengacara kondang Hotman Paris yang memperlihatkan diduga oknum anggota DPRD Palembang pukuli gadis di SPBU. (Instagram @hotmanparisofficial)

BANTENRAYA.COM - Baru-baru ini beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang laki-laki memukuli seorang wanita di pom bensin, di Palembang.

Usut punya usut pria yang memukuli seorang wanita di pom bensin diduga adalah oknum DPRD Palembang.

Rekaman video CCTV tersebut diunggah ulang oleh pengacara kondang Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial dengan menyatakan akan melawan pria yang diduga oknum DPRD Palembang yang memukuli wanita di pom bensin tersebut.

Baca Juga: Viral! Video Diduga Oknum DPRD di Palembang Memukul Seorang Gadis di Pom Bensin, Hotman Paris Siap Bantu

Hotman Paris mengatakan bahwa ia sudah mendapat laporan dari ratusan warga Palembang yang mengadu insiden pemukulan terhadap wanita di pom bensin yang diduga dilakukan oleh oknum DPRD Palembang.

Insiden pemukulan tersebut bisa terjadi, menurut keterangan Hotman Paris karena wanita tersebut tidak mau antriannya di pom bensin dipotong.

Sehingga oknum DPRD Palembang tersebut tidak terima, kemudian turun dari mobilnya sehingga terjadilah insiden pemukulan tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Kembali Beraksi! Siap Bantu Korban Penganiayaan di Pom Bensin Palembang

"Sudah ratusan warga Palembang menghubungi Hotman Paris melalui DM dan WA mengadu katanya diduga oknum DPRD memukuli seorang wanita muda di pom bensin di Palembang, hanya karena tidak mau dipotong antrian isi bensin," ujar Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X