• Sabtu, 21 Mei 2022

Profil dan Biodata Siwi Widi Purwanti, Mantan Pramugari yang Diduga Terima Aliran Uang Korupsi Pajak

- Kamis, 27 Januari 2022 | 14:38 WIB
Mantan pramugari Siwi Widi Purwanti kembali mencuat karena diduga menerima aliran uang korupsi pajak. Ini profil dan biodata darinya. (Pikiran-rakyat.com)
Mantan pramugari Siwi Widi Purwanti kembali mencuat karena diduga menerima aliran uang korupsi pajak. Ini profil dan biodata darinya. (Pikiran-rakyat.com)

BANTENRAYA.COM - Berikut ini informasi profil dan biodata Siwi Widi Purwanti, mantan pramugari cantik yang sedang ramai dibicarakan netizen.

Siwi Widi Purwanti juga diketahui yang pernah viral pada 2019 lalu dan kini namanya kembali viral kembali karena diduga kecipratan uang korupsi eks mantan pejabat Ditjen Pajak Wawan Ridwan.

Siwi Widi Purwanti kembali dibicarakan setelah sidang perdana sebagai terdakwa kasus suap dan gratifikasi mantan pegawai Ditjen Pajak Wawan Ridwan dan Alfred Simanjuntak.

Baca Juga: Lelang Costum e-money YouTuber Om Mobi Tembus Angka Puluhan Juta

Selain pramugari, Siwi Widi Purwanti juga seorang influencer, namun ia lebih dikenal karena berbagai kontroversi dan keterlibatannya dalam kasus korupsi pegawai Ditjen Pajak.

Wawan Ridwan dan Alfred Simanjuntak didakwa menerima suap dan gratifikasi secara bersama-sama.

Selanjutnya, Wawan Ridwan serta anaknya bernama Muhammad Farsha Kautsar juga didakwa melakukan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Baca Juga: Diberi Bantuan Gerobak oleh Indomaret, Wakil Bupati Serang Malah Minta Ini

Salah satu pihak yang diduga menerima aliran dana pencucian uang tersebut yaitu Eks Pramugari Garuda Siwi Widi Purwanti.

Jaksa menyebut, Muhammad Farsha Kautsar yang merupakan anak dari Wawan Ridwan mentransfer sebanyak 21 kali kepada Siwi Widi Purwanti pada 8 April 2019-23 Juli 2019 senilai Rp647.850.000.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X