Lelang Costum e-money YouTuber Om Mobi Tembus Angka Puluhan Juta

- Kamis, 27 Januari 2022 | 14:27 WIB
Lelang costum kartu e-money milik YouTuber Om Mobi sudah memiliki pemenangnya dengan niali penawaran hingga puluhan juta. (Instagram @motomobitv)
Lelang costum kartu e-money milik YouTuber Om Mobi sudah memiliki pemenangnya dengan niali penawaran hingga puluhan juta. (Instagram @motomobitv)

BANTENRAYA.COM - Pemenang lelang kartu costum e-money milik YouTuber otomotif Om Mobi akhirnya telah diumumkan.

Pemenang lelang kartu costum e-money itu melalui akun Instagram @motomobitv adalah pemilik akun @dani.dreguitar dengan jumlah penawaran hingnga puluhan juga atau tepatnya Rp10.650.650.

Pengumuman pemenanga lelang kartu costum e-money itu diumumkan di akun @motomobitv pada, Senin 24 Januari 2022 dan dapat ditemukan di kanal YouTube Om Mobi.

Baca Juga: Catat! Persyaratan dan Cara Perpanjang SKCK Terbaru Secara Online dan Biayanya

Sebelumnya, Om Mobi melakukan lelang pada kartu costum e-money miliknya pada Jumat 21 Januari 2022.

Dalam keterangannya, kartu tersebut hanya berjumlah 1 di dunia dan nomor kartu teregistrasi pada database mereka berikut dengan nama pemiliknya.

Sementara itu, lelang kartu costum e-money tersebut dibuka pada harga Rp1 juta.

Baca Juga: Kementerian PUPR Bakal Bangun Jalan Tol Bawah Air di Ibu Kota Negara Baru

“Kartu e-money ini kami lelang dengan harga pembukaan Rp1 juta. Silakan memasukkan penawaran melalui komentar di bawah sampai dengan jam 21.00 malam ini,” ujarnya dikutip dari laman Instagram @motomobitv, Senin 24 Januari 2022.

Dalam unggahan di video YouTube-nya, Om Mobi menyebutkan lelang kartu dengan gambar yang berbeda-beda akan dilakukan setiap hari Jumat. ***

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X